Beranda Berita Photo Pemuda Asal Tangsel Tewas Dilindas Truk Di Warung Mangga

Pemuda Asal Tangsel Tewas Dilindas Truk Di Warung Mangga

BERBAGI

Setu, Beritatangsel.com – Pemuda asal Setu, Tangerang Selatan Achmad Rivaldi (20), mengehembuskan nafas terakhirnya akibat kecelakaan di Jalan MH Thamri, Warung Mangga, Kota Tangerang, Minggu (19/8/2018) kemarin.

Korban tewas setelah tubuhnya dilindas truk hingga mengalami luka serius. Dari informasi yang didapat, kecelakaan terjadi karena sepeda motor Yamaha Byson nopol B 3391 NZY yang dikendarai korban menyenggol kendaraan lain.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang AKP Isa Ansori menjelaskan korban saat itu melaju dari arah Kebon Nanas menuju Serpong.

Korban hendak mendahului kendaraan lainnya ketika melintas di Jalan MH Thamrin tepat di depan SPBU Kelurahan Panunggangan, Kota Tangerang.

“Korban mendahului dari kiri kendaraan tak dikenal yang berada didepannya, lalu membentur body tengah sebelah kanan kendaraan truk Fuso yang dikemudikan Nursa’ad,” ujarnya.

Akibat benturan itu, sepeda motor korban pun terpental ke kanan. Sedangkan tubuh korban terpental ke kiri hingga dihantam truk berat itu.

“Pengendara jatuh masuk ke kolong dan terlindas ban roda belakang kanan truk Fuso tersebut,” jelasnya.

Isa mengatakan korban langsung menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian. Jenazahnya pun dibawa ke RSUD Tangerang.

“Sopir kendaraan yang terlibat kecelakaan sedang menjalani pemeriksaan,” tutupnya.

Baca Juga :  575 Bungkus Ciu Disita Polsek Rajeg Tangerang