Beranda Berita Photo Diduga Korsleting Listrik, Rumah Di Tigaraksa Hangus Dilahap Si Jago Merah

Diduga Korsleting Listrik, Rumah Di Tigaraksa Hangus Dilahap Si Jago Merah

BERBAGI
Ilustrasi Kebakaran

Tigaraksa, Beritatangsel.com – kebakaran terjadi di Tigaraksa Kabupaten Tangerang. Satu rumah yang terletak di Perumahan PWS Blok Ai 1 C16 No.1 hangus terbakar, Selasa (14/8/2018) sekitar pukul 12.30 WIB.

“Saya sedang duduk-duduk disalon terus ada prang yang teriak-teriak terjadi kebakaran. Pas saya lihat ternyata api nya sudah besar,” ujar Erni, warga setempat.

Kepanikan pun sempat terjadi, karena warga yang ingin memadamkan api kesulitan mendapatkan air.

“Air pam sudah tiga hari mati, tadi sempet ngalir pas pagi, nomor pemadam kebakaran juga gak punya,”sela Erik, yang lokasi rumahnya hanya terselang datu rumah dari rumah uanmg terbakar.

Tak mununggu barisan rumah itu dilahap si jago meraj, lanjut Erni, ia pun langsung memacu mobilnya menuju kantor pemadam kebakaran.

“Saya langsung kekantor pemadam kebakaran. Karena panic, saya gebrak-gebrak pinyu kantornya,” ucap Erni.

Sekitar setengah jam kemudian, terpantau dua armada pemadam kebakaran tiba di lokasi. Namun, kondisi rumah sudah luluh lantaholeh si jago merah. Sementara pemilik rumah sedang tak berada di lokasi.

“Sepertinya Korsleting listrik, karena kalau akibare kompor meledug, tadi saya lihat kondisi tabung masih utuh dan penuh. Pemilik rumahnya sedang kerja, tadi sih sudah dikasih kabar,” tukas Burhan, saksi mata lainnya.

Baca Juga :  Dua Bandar Sabu Di Ringkus Polisi, Satu Ditembak