Beranda Berita Photo Kadin Tangsel: Tidak Ada Kadin Paradigma Baru

Kadin Tangsel: Tidak Ada Kadin Paradigma Baru

BERBAGI

Setu, Beritatangsel.com – “Kalau dualisme sebetulnya dari saya tidak ada ulasan. Kita dengar bersama tadi sambutan dan arahan dari Kadin Provinsi kan teman-teman dengar sendiri bahwa Kadin sebelah katanya sudah ditegaskan. Sebetulnya tidak usah saya ulas karena saya yakin temen temen sudah merekamnya”

Hal itu diutarakan Fauzi kepada awak media perihal adanya dualisme Kadin Kota Tangsel usai ditemui pelantikan pengurus dan Rapimkota Kadin di Puspiptek, Setu Kota Tangsel, Selasa (7/8/2018).

Dirinya menjelaskan, sebagaimana ditulis dalam Undang-undang No. 1 Tahun 1987 tentang Kadin juga ditetapkan dengan keputusan Presiden dengan organisasi yang diatur lebih lanjut dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga.

Kadin ini, Kadin Indonesia berlandaskan UUD Nomor 1 Tahun 1987,  disitu turunan nya kan jelas Anggaran Rumah Tangga, Anggaran Dasar yang juga ditandatanganin Presiden , begitu juga turunannya ada Kepres itu sudah cukup jelas, satu pun pasal yang saya lihat tidak ada kalimat ada Kadin dua dan Kadin Paradigma baru, saya yakin teman teman juga lebih cerdas, sesuai motto Tangsel barangkali tinggal tafsirkan sendiri “ kata Fauzi.

Lebih jauh Fauzi mengatakan, visi misi seperti yang kita sampaikan pada saat pencalonan dan saya konsisten program kedepan baik jangka pendek dan panjang, spesialis pembinaan usaha kecil menengah usaha.

“Bagaimana kita memfasilitasi bagaimana kepentingan teman-teman usaha begitu juga koperasi para pedagang tidak terlepas juga menggali potensi yang ada sepertinya di sector swasta kita tahu bersama sesuai arahan walikota bahwa sektor swasta jauh lebih besar sebesar 74% tentu kami akan berupaya Kadin akan memfasilitasi mengkomunikasikan Kadin juga sekaligus mendorong agar dilakukan pembekalan peningkjatan sdm para usaha kita khususnya usaha kecil menengah seperti koperasi, “ tukasnya.

Baca Juga :  Polisi Masih Cari Orang Tua Bayi yang Ditelantarkan di Ciputat