Beranda Berita Photo Identitas Pelaku Pembunuh Sopir Taksi Online di Jayanti Terbongkar

Identitas Pelaku Pembunuh Sopir Taksi Online di Jayanti Terbongkar

BERBAGI

Jayanti, Beritatangsel.com – Kasus pembunuhan supir taksi Ekspress korban R.Bernhard Indrajaya (57), mulai menemukan titik terang. Polsek Cisoka telah mengantongi identitas pelaku. Titik terang itu didapatkan polisi setelah memeriksa empat saksi peristiwa tersebut.

“Kami sudah memeriksa empat saksi, dua yang pertama kali menemukan korban, dua lagi yang melihat pelaku,” kata AKBP Uka Subakti, Jumat (3/8/2018).

Berdasarkan keterangan dari para saksi, korban dibawa pelaku menggunakan taksi tersebut dalam kondisi sudah tewas.

“Jadi mobil itu mau dijual pelaku, namun pembelinya tidak mau menerima, karena kaget dikursi belakang ada mayatnya,” Jelas Uka

Karena transaksi itu gagal, pelaku pun diduga membuang jasad korban di area persawahan di Kampung Cireungit, RT 06/06, Desa Pasir Muncang, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang.

“Setelah itu, diduga pelaku kemudian membawa mobil tersebut ke Cibugel, Cisoka. Kemudian meninggalkannya disana,” kata Uka

Dari keterangan saksi juga, para pelaku berjumlah dua orang. Identitas mereka pun telah dikantongi pihak polisi. Dua orang pelaku tersebut berasal dari wilayah Lebak Banten. Mereka adalah pelaku kriminalitas yang saat ini masuk juga dalam Dafatar Pencarian Korban (DPO) Polres Lebak.

“Saksi melihat ada dua orang yang berjalan bersama dan meninggalkan taksi itu. Identitas mereka sudah kami dpatkan. Pelaku juga tengah di buru oleh Polres Lebak untuk kasus kejahatan lain,” tukasnya.

 

Baca Juga :  Puskesmas Ciputat Pantau Kesehatan Petugas KPPS