Beranda Berita Photo Diduda Tidak Terima Putus Cinta Duda Bakar Rumah Kekasihnya

Diduda Tidak Terima Putus Cinta Duda Bakar Rumah Kekasihnya

BERBAGI

Neglasari, Beritatangsel.com – Tidak terima cinta berakhir, HI (32) membakar rumah kekasihnya di Jalan M Suryadarma, Kelurahan Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Pelaku yang berstatus duda itu kehilangan akal sehatnya saat jalinan asmaranya berakhir dengan TK (36).

“Motifnya berawal dari asmara. Jadi antara pelaku dengan penghuni, berpacaran. Kemudian pelaku ditolak sehingga emosi dan bakar rumah,” jelas Kapolsek Neglasari Kompol Robinson Manurung saat pers rilis di Mapolsek Neglasari, Jumat (3/8/2018).

Menurut Robinson, sebenernya korban sudah mempunyai suami dan anak. Namun, hubungan asmara antara korban dan pelaku sudah berjalan selama setahun.

Disepanjang satu tahun ini, pasangan gelap ini hanya nerhubungan lewat pesan singkat. Dan baru bertemu sebanyak tiga kali.

“Pertemuannya melalui telepon. Pelaku bisa kenal korban lewat nomor telepon acak terus masuknya ke nomor korban,” tuturnya.

Pelaku asal Majalengka yang tidak memiliki pekerjaan tersebut membakar rumah korban pada jumat (20/7/2018), sekitar pukul 02.00 WIB.

Robinson menambahkan pelaku membakar rumah menggunakan korek gas yang dinyalakan dengan pakaian, kemudian api membara dijendela rumah korban.

“Rumah sempar terbakar. Api sempat menyala besar, tapi berhasil diredam oleh keluarga korban,” ungkapnya.

Kini, pelaku mendekam di tahanan PolsekĀ  Neglasari. Pelaku dijerat pasal 187 KUHP dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.

Baca Juga :  Mau Tau Jenis Makanan Apa Saja yang Sulit Dicerna Tubuh? Yuk Baca Disini