Beranda Berita Photo Tidak Terima Dituduh Selingkuh, Suami Aniaya Istri Di Tangsel

Tidak Terima Dituduh Selingkuh, Suami Aniaya Istri Di Tangsel

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel – Warga Tangerang Leni, menjadi korban kekerasan yang dilakukan oleh suaminya sendiri di Jalan Graha Raya Regency, Serpong Utara, Tangerang Selatan pada Senin (30/7/2018) kemarin, tersebut dilandasi karena sang suami tidak terima dituduh selingkuh. Sang suami tega menganiayanya hingga mengalami luka serius di bagian wajahnya.

Ia mengatakan peristiwa ini berawal saat dirinya curiga dengan sang suami yang diduga berselingkuh dengan wanita lain.

“Awalnya saya curiga suami saya selingkuh dengan wanita lain, lalu saya buntuti mobil suami menggunakan ojek,” cerita Leni.

Di tengah-tengah perjalanan, tepat di Jalan Graha Raya Regency, wanita berumur 35 tahun ini secara paksa memberhentikan mobil suami. Ia memperlihatkan serangkaian bukti perselingkuhan suaminya.

Tak terima dituduh istri, sang suami pun naik darah melayangkan tinju ke arah wajah Leni.

Sontak hal itu menjadi tontonan warga yang melintas. Namun, warga yang menyaksikan insiden tersebut tak satupun yang berani melerai. Sehingga Leni hanya bisa pasrah menerima kekerasan fisik oleh suaminya.

“Suami enggak terima dibilang selingkuh padahal sudah diperlihatkan bukti selingkuhnya dia,” ucap Leni.

Puas melampiaskan amarahnya, Leni pun ditinggalkan begitu saja, sementara pelaku menancapkan gas mobilnya  dan meninggalkan istrinya yang terluka.

Leni juga mengaku sering menerima perlakuan serupa dikala ia meminta jawaban suaminya perihal kecuriagaannya jika suaminya memiliki wanita idaman lain. Namun ia tak pernah menerima jawaban, yang terjadi justru aksi kekerasan fisik yang diterimanya. Namun, kali ini yang terparah dialaminya.

“Memang sering sekali. Pasti kalau dituduh dia malah mukul tapi sekarang paling parah,” tambahnya.

Kejadian tersebut pun dilaporkan Leni kepada pihak kepolisian. Kapolsek Cipondoh Kompol Sutrisno mengatakan pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap suami korban guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Baca Juga :  Lapak Limbah Pabrik Hangus Dilahap Si Jago Merah Di Curug

“Sedang kami follow up (menindaklanjutinya),” katanya.

 

Sumber : TangerangNews