Beranda Berita Photo Spesialis Curanmor Dibekuk Polisi di Wilayah Serpong

Spesialis Curanmor Dibekuk Polisi di Wilayah Serpong

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – Aparat Polsek Serpong berhasil menangkap satu dari dua pelaku pencurian sepeda motor yang biasa beroperasi di wilayah Serua, Ciputat.

Pelaku Dayat (21), terduga pencuri motor, diringkus  aparat Polsek Serpong di Kampung Ciater Tengah, Serpong, Tangerang Selatan, setelah sebelumnya diburu oleh siswa SMKN 1 Tangsel, karena pernah mengincar teman mereka pada Rabu (25/7/2018) lalu.

“Korban bernama Habib Maulana mendapatkan informasi dari temannya dari grup WhatsApp, bahwa pelaku yang pernah diceritakan telah diamankan di Kampung Ciater. Kemudian warga sekitar melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Serpong,” papar Kapolsek Serpong Kompol Dedi Kurniawan, Jumat (27/7/2018).

Menurut Fauzi Maulana, teman korban, pelaku melancarkan aksinya pada pukul 16.30 WIB, di dekat sekolah Tirta Buaran, Jalan Serua Raya, Ciputat, Tangerang Selatan dengan modus motor mogok..

“Dia lagi bawa motor terus diminta berhenti sama dua orang satu motor, minta disetutin (didorong dengan kaki). Temen saya enggak bisa setutin, terus pelaku yang bawa motor,” ungkap Fauzi saat ditemui di tempat nongkrongnya di Bundaran Ciater.

Menurut informasi yang didapat, sebelumnya pelaku juga pernah melakukan dengan modus yang sama. Ketika berhasil diringkus, pelaku mengaku sudah sering membegal anak sekolahan ataupun motor yang terparkir di masjid.

“Dia ngaku udah 15 kali ngambil motor, ada yang ngambil di jalan, ada yang di masjid,” tutup Fauzi. (via)

 

 

Sumber : Wartakota

 

Baca Juga :  Kunjungan Caleg DPRD PROPINSI BANTEN Aida Fitriyah Peduli Korban Tsunami Banten