Beranda Berita Photo HMI: Tangsel Bukan Smart City

HMI: Tangsel Bukan Smart City

BERBAGI
Mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam menggelar aksi unjuk rasa dengan membawa keranda di depan Gedung Pemerintah Kota Tangerang Selatan, Kamis (26/7/2018).

Ciputat, Beritatangsel.com – Sejumlah aktivis merasa gerah terkait kusutnya Penerimaan Peserta Didik Baru di Tangsel belum lama ini.

Komisariat Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Pamulang melakukan aksi unjuk rasa didepan Kantor Pemkot Tangsel yang berada di Jalan Maruga No 1 Kelurahan Serua, Ciputat, Kota Tangsel. Kamis (26/7/2018).

Sekitar 20 mahasiswa membawa banner bertuliskan protes atas carut marutnya PPDB Tangsel. Mereka juga membawa sebuah keranda bikinan yang diletakkan di depan pintu masuk Pemkot Tangsel.

“Tangsel bukan smart city, tapi smart korup,” teriak salah satu oratornya seperti dikutip dari wartakota.

Mahasiswa tersebut menduga terjadi penyelewengan yang dilakukan Dinas Pendidikan Tangsel, sehingga sistem PPDB menjadi amburadul.

Aksi yang dilakukan itu menutup setengah jalan. Akibatnya, kendaraan dari arah Pamulang mengambil lajur berlawanan, sedangkan dari arah Ciputat mengambil jalur SPBU yang berada tepat di depan gedung Pemkot Tangsel. (red)

Baca Juga :  FORMALITAS : Ada Kasus Suap Di Proyek Pembangunan Menara Milik PT. Protelindo