Beranda Berita Photo Tiket Pertandingan Asian Games 2018 Di Tigaraksa Gratis

Tiket Pertandingan Asian Games 2018 Di Tigaraksa Gratis

BERBAGI
Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Rudi Maesal.

Kabupaten Tangerang, Beritatangsel.com – Guna menyambut Asian Games 2018, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang beserta INASGOC telah melakukan koordinasi terkait harga tiket pertandingan cabang olahraga Pentathlon di Asian Games 2018.

Dalam koordinasi tersebut, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang memberikan tiket gratis bagi para penonton atau suporter Indonesia yang diadakan di Sekolah Menengah Atas Adria Pratama Mulya, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang selama dua hari .

“Tidak ada syarat untuk masyarakat menonton pertandingan Asian Games di Tangerang. Semua gratis, kita telah koordinasi dengan pihak penyelenggara atau kepolisian,” jelas Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Rudi Maesal di Aryaduta Hotel, Kabupaten Tangerang, Rabu (25/7/2018).

Sebelumnya, untuk harga tiket pada cabang modern pentathlon dengan lima nomor yakni, anggar, renang, berkuda dan laser-run seharga Rp 150 ribu sekali menonton. Tiket tersebut bisa didapatkan dari beberapa penjualan tiket online atau pun dari situs resmi Asian Games 2018.

“Semua gratis nantinya yang datang mau menonton akan dikawal pihak pengamanan terkait, apalagi warga Tangerang,” sambungnya.

Namun memang, pihaknya membatasi jumlah penonton mengingat keterbatasan lokasi yang disediakan di venue tersebut.

Diketahui, pada lima nomor yang ditandingkan nantinya terdapat dua lapangan outdoor dan indoor serta, satu kolam renang yang digunakan dengan total kapasitas penonton keseluruhan memiliki kurang lebih 600 penonton.

“Kami maklum kalau ada keterbatasan mengingat jumlah kapasitas yang tersedia. Pelaksanaan pertandingan Asian Games diadakan dua hari di Tangerang, kita siapkan full untuk menyambut atlet baik infrastruktur atau penyambutan,” tutupnya (red).

 

 

 

Baca Juga :  SMP di Kota Tangerang Siap Mengikuti UNBK