Beranda Berita Photo Wahidin Halim Kunjungi Venue Cabang Olahraga Pentatlhon Asian Games 2018

Wahidin Halim Kunjungi Venue Cabang Olahraga Pentatlhon Asian Games 2018

BERBAGI

Tangerang, Beritatangsel.com – Gubernur Banten Wahidin Halim mengunjungi venue cabang olah raga Pentatlhon yang dipertandingkan dalam Asian Games 2018 di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Dalam kunjungan tersebut, Gubernur berkeliling dan meninjau seluruh lokasi Pentatlhon yaitu Arena Lari,  Menembak,  Anggar, kolam renang dan arena berkuda.

Gubernur Banten hadir didampingi oleh Pjs Bupati Tangerang dan Kapolres Tangerang,  dan disambut oleh manager Modern Pentatlhon Indonesia (MPI)  Glen Afli,  dan sempat berdialog dengan pelatih dan para atlet pelatnas cabang Pentathlon yang mewakili Indonesia di Asian Games 2018.

“Cabang OR ini adalah cabang yg paling lengkap,  selain membutuhkan stamina yang baik juga perlu strategi,” kata Wahidin Halim, Rabu (18/7) Kemarin.

Wahidin Halim memberikan dukungan dan semangat kepada para atlet cabang olahraga tersebut dan akan terus mendoakan serta mendukung agar dapat mengharumkan nama Indonesia.

“Saya senang bisa menyapa para atlet, dan bisa memberikan dukungan langsung kepada mereka,” ujarnya.

Selain melihat persiapan venue cabang Pentathlon, Gubernur juga meninjau persiapan akses jalan menuju ke tempat cabang olahraga itu,  karena Provinsi Banten adalah salah satu provinsi yang lokasinya digunakan dalam Asian Games 2018, selain DKI Jakarta, Palembang dan Jawa Barat.

Provinsi Banten juga merupakan salah satu provinsi yang dilintasi dalam perjalanan obor Asian Games 2018 atau “Api Torch Relay” dan direncanakan akan melewati Provinsi Banten yang selanjutnya akan diarak keliling Banten mulai tanggal  9 – 10 Agustus 2018 mendatang.

Baca Juga :  Resmikan Ruang Sidang Disiplin Dan KEPP, Kapolda Metro Jaya: Tidak Ada Lagi Anggota Yang Lakukan Pelanggaran.