Beranda Berita Terkini Pemantapan Personil Kapten Inf. Rahmat Pimpin Apel Guna Meningkatkan Pekerjaan

Pemantapan Personil Kapten Inf. Rahmat Pimpin Apel Guna Meningkatkan Pekerjaan

BERBAGI

Tigaraksa, Beritatangsel.com – Komandan Koramil 13/Cisoka Kodim 0510/Trs, Korem 052/Wkr kapten Inf Rahmat sebagai kordinator Wilayah Perwira Pengawas di TMMD Reguler Ke-102 di Kampung Cilaban Desa Bojong Loa Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang terutama pada sasaran fisik pembangunan jalan Desa

pada sektor betonisasi pengerasan jalan.

Kapten Inf Rahmat langsung memimpin apel pagi di lokasi TMMD Reguler Ke-102 Desa Bojong Loa 100 prajurit satgas TMMD Reguler Ke-102 bersama warga masyarakat berbaur mengikuti apel pagi untuk bersiap melakukan pengerjaan pembangunan jalan sepanjang 975 meter dan lebar 4 meter.

Kapten Inf Rahmat perwira pengawas TMMD reguler ke-102 kepada media (12/07/2018) menyampaikan, Pada apel kegiatan TMMD kali ini, para satgas dan masyarakat menerima arahan dari pimpinan apel, apa dan bagaimana yang harus diperbuat, siapa berbuat apa. Sebagai anggota satgas mereka bersama masyarakat setempat untuk mulai melaksanakan kerja bakti penyempurnaan pembangunan pengerasan jalan.

“Persiapan yang akan di lakukan berupa pengamparan batu seplit, pemasangan bagesting untuk persiapan betonisasi dalam pengerasan jalan di lokasi TMMD Reguler di Kampung Cilaban Desa Bojong Loa,” ujarnya.

Jalan Desa Desa Bojong Loa menjadi sasaran TMMD reguler Ke-102 tahun 2018 Karena warga sangat membutuhkan fasilitas berupa jalan beton untuk memperlancar kegiatan perekonomian pedesaan.

Dalam hal ini Semua anggota TNI dan masyarakat yang mengikuti apel pagi sebelum bekerja kali ini merupakan tenaga inti di lapangan. Mereka telah dibagi di setiap lokasi yang akan dilakukan baik di bagian pengahamparan batu, pemasangan bagesting dan perataan jalan.

“Hal Ini merupakan wujud nyata bahwa TNI adalah milik masyarakat. TNI jangan minta dilayani, akan tetapi harus melayani masyarakat. Tampak para satgas berbaur dan bahu membahu dalam kerjasama,” tegasnya (Dr/rls)

Baca Juga :  Dalam Rangka Mengurangi Kesenjangan Dan Mencapai Kesetaraan Gender,DMPPPAKB Lakukan Penguatan Focal Point Gender