Beranda Berita Terkini Pangdam Jaya/Jayakarta dan Pj Bupati Tangerang Bagikan Sembako Dan Santuni Yatim

Pangdam Jaya/Jayakarta dan Pj Bupati Tangerang Bagikan Sembako Dan Santuni Yatim

BERBAGI

Tigaraksa, Beritatangsel.com – Pangdam Jaya/Jyakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto di dampingi Pj Bupati Kabupaten Tangerang Drs. Komarudin membagikan sembako dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Pembagian sembako tersebut di lakukan pada pembukaan TMMD ke-102 Kodim 0510/Trs Kodam Jaya/Jayakarta di Desa Bojong Loa Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang, Selasa (10/07/2018).

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto menyampaikan, program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) bertujuan untuk membangun kesejahtraan rakayat didalam kemanunggalan TNI dengan rakyatnya.

“TNI terus bermitra bersama Pemerintah Daerah untuk membantu mensejahtrakan rakyat. Kodam Jaya/Jayakarta melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 yang di lakukan Kodim 0510/Trs tidak lain untuk membantu Pemerintah Daerah dalam membantu pembangunan Desa,” katanya.

Pembukaan TMMD di hadiri para staf jajaran Kodam Jaya, Danrem 052/Wkr Kolonel Kav Agustinus Purboyo, para staf jajaran Korem 052/Wkr, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Yogi Muhamanto, Dandim 0506/Tgr Letkol Inf M. I. Gogor AA dan para Danramil jajaean Kodim 0510/Trs. (Dr/rls)

Baca Juga :  Jajaran Satreskrim Polres Metro Jaya Tangerang Kota Berhasil Ungkap dan Tangkap, Sindikat Tindak Pidana Pemerasan dan Pengancaman