Beranda Berita Photo Waspada, Lokasi Curanmor Tembak Ibu Hamil Sering Terjadi Pembegalan

Waspada, Lokasi Curanmor Tembak Ibu Hamil Sering Terjadi Pembegalan

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Pada tertembaknya Saripah, korban upaya pencurian sepeda motor, Jalan HR Rasuna Said, Cipete, Kota Tangerang. Dituturkan bahwa warga sekitar sering terjadi aksi kriminalitas serupa. Bahkan salah satu pelaku kejahatan jalanan itu ada yang nyaris dibakar warga.

Istilah khusus pun dibuat warga untuk para curanmor, mereka biasa menyebutnya begal.

Jalan HR Rasuna Said merupakan salah satu akses menuju Mall Alam Sutera, di lokasi tersebut menurut informasi yang dihimpun, kerap terjadi aksi curanmor.

“Sudah sering (curanmor), sudah tiga kali dengan kejadian semalam,” tutur Dading, warga Cipete, Kota Tangerang, Kamis (5/4/2018).

Menurutnya, dari tiga kejadian itu, hanya aksi curanmor tadi malam yang pelakunya berhasil melarikan diri. Sementara, pada aksi sebelumnya, warga berhasil menangkap pelaku, bahkan ada pelaku yang hampir dibakar massa.

“Baru ini yang gak ketangkep. Sebelumnya pernah mau dibakar waktu kejadian pasĀ  hujan,” ujarnya.

Ditambahkan Sutrisno, warga yang biasa berjualan makanan ringan disekitar lokasi kejadian, sejauh yang ia ketahui, terjadi juga kasus curanmor di jalan tersebut.

“Ya memang di sini sering terakhir maling motor terjadi di area belakang Banjar Wijaya,” ujarnya.

Tak hanya pencurian bermotor, aksi pencurian telepon genggam pun kerap terjadi di Cipete, Kota Tangerang tersebut. Bahkan Sutrisno mengaku pernah kehilangan telepon genggamnya.

“Apalagi seringnya curi HP. HP saya saja hilang pas jualan. Tuh samping saya saja pernah hilang HP juga,” pungkasnya.(Jhon)

 

Sumber : Tangerangnews

Baca Juga :  LSM PIN Berikan Wawasan Tentang Peranan Wanita Dalam Pembangunan Bangsa Indonesia