Beranda agama Tokoh Lintas Agama Hadiri Open House Kepala Kantor Kemenag Tangsel

Tokoh Lintas Agama Hadiri Open House Kepala Kantor Kemenag Tangsel

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Tangsel Abdul Rojak menggelar open house Halal Bil Halal Hari Raya Idul Fitri.

Open house digelar di kediamannya yang berada di Jalan Cilenggang 1 RT 06/02  Kelurahan Cilenggang, Serpong, Kota Tangsel. Selasa (19/6/2018).

Open house dibuka mulai jam 10.00 WIB. Sejumlah tokoh lintas agama turut hadir, serta Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangsel KH Saidih. Politisi dari DPC Demokrat, PDIP dan PPP, juga nampak Anggota DPR Komisi V dari Partai Nasdem Sahat Silaban serta sejumlah ormas dan LSM turut hadir.

“Acara ini bertujuan untuk lebih mempererat ikatan tali silaturrahmi antar keluarga besar saya dan juga antar keluarga besar Kementerian Agama Kota Tangsel serta seluruh masyarakat dan tokoh-tokoh masyarakat dan juga tokoh lintas agama se Tangsel, ” kata Rojak usai acara.

Dirinya menambahkan, dengan Halal Bi Halal ini diharapkan akan terbangun rasa kebersamaan dan rasa persaudaraan diantara sesama anak bangsa dalam rangka membangun Indonesia yang lebih baik, dan membangun Tangsel yang lebih baik.

“Mari kita jalin persaudaraan dan kerukunan diantara keluarga besar dan menjaga toleransi umat beragama masyarakat kota Tangsel, ” tukas Rojak yang juga menjabat Sekjen MUI Kota Tangsel.

Bagikan :
Baca Juga :  Kemenag Tangsel: Kerukunan Umat Beragama di Tangsel Bukan Sekedar Slogan