Beranda Berita Photo Gravinci Berbagi Kebahagiaan dengan Adakan Baksos

Gravinci Berbagi Kebahagiaan dengan Adakan Baksos

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Grand Livina Club Indonesia (Gravinci) berbagi kebahagiaan dengan mengadakan kegiatan social dan buka puasa bersama bertujuan mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan antar member Gravinci serta kepada saudara yang membutuhkan dalam bulan suci ramadhan.

Kegiatan dengan bertajuk tema “Tebar Pedulian, Ciptakan Kebersamaan” tersebut berlangsung pada Sabtu (9/6/2018) di Yayasan Al-Mubarok yang berada di Jalan KH Mustafa No 27 Poris Gaga, Batu Ceper Kota Tangerang.

Ketua Chapter Gravinci Spartan, Caprie Priatmodjo juga menyatakan bersama para member menggagas acara ini sebagai bentuk silahturahmi dan bentuk kepedulian komunitas.

“Acara bukber dan pemberian santunan ini adalah agenda tahunan dan juga bentuk kepedulian GRAVINCI bagi sesama karena merupakan kegiatan yang sangat positif dan bermanfaat baik bagi komunitas maupun orang lain, “ kata Caprie dalam keterangan tertulis yang diterima Beritatangsel.com

“Agenda kegiatan sosial ini juga diadakan oleh chapter-chapter disetiap wilayah se-Indonesia, dimana hampir semua chapter di Gravinci juga melakukan kegiatan yang sama yaitu mengunjungi yayasan-yayasan yatim dan pemberian santunan, sebagai bentuk kepedulian dan berbagi dibulan suci Ramadhan ini, “ ujarnya.

Usai melakukan berbagai macam kegiatan, itupun diakhiri dengan sesi foto bersama antara para  member dan juga pihak yayasan. (red)

 

 

Baca Juga :  Anggota Komisi I DPRD Provinsi Banten, Serahkan Bantuan Sembako Di Kelurahan Sawah Ciputat Tangsel