Beranda Berita Photo Airin Beri Sinyal Kader LA Terjun ke Politik

Airin Beri Sinyal Kader LA Terjun ke Politik

BERBAGI
Airin Duduk Bersama Komunitas Laskar Anggrek

Serpong, Beritatangsel.com – Bacaleg Laskar Anggrek (LA) paparkan niat menuju Legislatif dihadapan Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, di Resto Serai Wangi, Rawabuntu, Serpong. Selasa (5/6/2018).

Pada sambutannya, Airin sangat mendukung keinginan para kader LA yang ingin ikut serta meramaikan pesta demokrasi pileg 2019 nanti, menurutnya harus segera di bentuk tim konsultan.

“Segera saja bentuk tim konsultan, saya belum pernah ikut pileg, jadi saya belum bisa membantu para sahabat LA yang ingin mencalonkan. Tapi jika ingin mencalonkan pilkada tentu boleh, nanti bisa kita bentuk tim konsultan pemenangan,” tuturnya sambil guyon.

Airin yang juga menjabat sebagai dewan pelindung di komunitas Laskar Anggrek ini menghadiri peringatan hari jadi komunitas LA yang ke-4 di Serai Wangi. Pada kesempatan itu, Airin juga menginformasikan kepada masyarakat tentang kesiapan distribusi E-KTP yang sempat tersendat.

“Kepada keluarga besar Laskar Anggrek diharapkan juga ikut menginformasikan kepada masyarakat, terutama keluarga kita, bahwa E-KTP sudah di cetak seluruhnya. Jadi tinggal didistribusikan saja,” imbuhnya.

Airin juga menambahkan bahwa keluarga besar LA selalu mendukungnya dalam keadaan apapun, itu sebabnya keluarga besar Laskar Anggrek sudah di anggap bagian dari dirinya.

“Laskar Anggrek ini sudah menjadi bagian dari diri saya, yang selalu mendukung saya tanpa syarat, justru itu saya belum bisa membalas kebaikan dari komunitas ini, 4 tahun sudah LA selalu menemani saya,” tambah Airin.

Sementara itu di tempat yang sama, Ketua Laskar Aggrek, Wahyu Wibisana mengatakan akan turut membantu para kader LA yang akan mencalonkan dalam pemilu pileg 2019 nanti.

“Saya sebagai ketua dari komunitas Laskar Anggrek merasa optimis untuk memenangkan siapapun yang tergabung dalam keluarga besar LA, dan memang pada saat itu LA itu terbentuk sebagai komunitas politik untuk mendukung penuh pasangan Airin Ben,” tutupnya. (Adt)

Bagikan :