Beranda Berita Photo DPAC BPPKB Serpong Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan

DPAC BPPKB Serpong Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – Berlokasi di Perempatan German Center, Jalan Pahlawan Seribu, Serpong, Kota Tangsel. Puluhan Anggota Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Serpong terjun ke jalan untuk membagikan paket takjil, dan juga paket nasi box kepada pengguna jalan yang melintas.

Kepada Beritatangsel.com, Ketua BPPKB DPAC Serpong, Solihin menuturkan bahwa bulan suci ramadhan adalah waktu yang baik untuk bisa berbagi dan menyatu dengan masyarakat.

“Bulan suci ramadhan tentu penuh keberkahan, dan juga momen yang tepat untuk memperbanyak perbuatan yang positif. Melalui hal-hal sederhana, agar lebih terasa nikmat dalam menikmati bulan ini,” kata Solihin yang familier disapa Apeng, Sabtu (02/02/2018).

Selain itu, sambung Solihin, juga mengatakan, selain berbagi takjil, pihaknya juga memanfaatkan suasana tersebut untuk berbuka puasa bersama dengan seluruh jajarannya.

“Selain memanfaatkan bulan suci Ramadan ini untuk berbagi kepada sesama, momen ini juga kami manfaatkan untuk mempererat tali silaturahmi dengan seluruh jajaran kita,” imbuh Apeng

Sementara itu di tempat terpisah, Ketua DPC BPPKB Tangsel, Abah Hamim Gozali mengatakan, DPC Tangsel sangat mengapresiasi kepada jajarannya yang telah mengadakan kegiatan berbagi takjil tersebut.

“Kami mengapresiasi kegiatan berbagi takjil yang telah di lakukan oleh BPPKB DPAC Serpong, semoga di adakan juga oleh DPAC- DPAC lainya, namun saya harap, apapun yang di gelar seperti ini bisa tulus dari hati, bukan untuk riya, ” Pungkasnya. (Adt)

Baca Juga :  DPD PAN Kota Tangsel Gelar Adu VISI-MISI Balon Walikota