Beranda Berita Terkini Tiga Pilar Lakukan Patroli Siaga Wilayah Serpong Utara

Tiga Pilar Lakukan Patroli Siaga Wilayah Serpong Utara

BERBAGI

SERPONG UTARA, Beritatangsel.com – Sebanyak 30 orang tergabung dalam Muspika dari Kecamatan Serpong Utara, Kelurahan, Kepolisian dan TNI melakukan Patroli Siaga Wilayah di seluruh wilayah Serpong Utara, Tangsel pada Senin malam, (28/05/2018).

Menurut Andi Setiawan Kasi Kesejahteraan Sosial Kecamatan Serpong Utara, kegiatan ini dalam rangka menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Sebab bebarapa waktu lalu terjadi tawuran di wilayah Tangsel meskipun itu bukan di Serpong Utara.

“Selesai tarling kecamatan di wilayah Pondok Jagung Timur kami langsung merapat ke pospol di Alam Sutra, jajaran Kecamatan dan TNI di hadiri langsung oleh Danramil mengadakan apel terlebih dahuly kemudian bergerak ke titik-titik rawan,” ungkap Andi.

Dimulai pulul 21.00 wib hingga 00.30 tim patroli berkeliling ke titik-titik rawan dari perbatasan Serpong Utara dan Kota Tangerang, kemudian ke Kelurahan Paku Alam, Paku Jaya dan seputar area yang rawan terjadi keramaian-keramaian di tengah malam.

“Hasilnya kita tidak menemukan adanya hal-hal yang negatif akan tetapi kita bertemu dengan segerombolan remaja yang sedang memperbaiki motornya di dekat perumahan Pakujaya Permai,” jelasnya.

Sementara, Camat Serpong Utara Bani Khosyatullah mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka menjadikan keamanan dan ketertiban di wilayah Serpong Utara.

“Hasil di lapangan kami melihat ada segerombolan anak remaja sedang memperbaiki motornya dipinggir jalan. Kami himbau untuk tidak ramai-ramai berkumpul di pinggir jalan dan segera bubar pulang ke rumah masing-masing,” jelasnya. (Red)

Baca Juga :  Mempererat Tali Silaturahmi Antar Member, Gravinci Adakan Kopdar