Beranda Berita Photo Klik Pasarsayur.com, Dapatkan Bahan Pokok Berkualitas dengan Harga Ekonomis

Klik Pasarsayur.com, Dapatkan Bahan Pokok Berkualitas dengan Harga Ekonomis

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Terobosan cerdas di era digitalisasi dimana cukup dengan genggaman handphone dapat menghadirkan segala kebutuhan baik itu berupa jasa, barang maupun dapat dipesan dengan mudah. Seperti di Pasarsayur.com, dimana anda dapat memperoleh sayuran segar dan buah segar yang terjaga kualitasnya.

Pasarsayur.com telah menjadi supply chain beberapa restoran, café dan catering di wilayah Jabodetabek yang sudah diakui kualitas dan kesegaran produknya. Selain itu, guna untuk memperluas pelayanannya, Pasarsayur.com juga memberikan pelayanan serupa kepada konsumen akhir rumah tangga dalam jangkauan se-Jabodetabek.

CEO Pasarsayur.com Ariawan Rahmat menjelaskan beberapa keunggulan yang diberikan oleh Pasarsayur.com yakni jaminan kesegaran sayur, buah dan bahan pokok lainnya. “Menghadirkan barang kualitas terbaik dengan standar tinggi, namun dengan harga jual yang sangat ekonomis, “ kata Ariawan kepada awak media usai Grand Launching Pasarsayur.com dan santunan dan buka puasa bersama anak yatim di Kantor Pusat Pasarsayur.com di Modernland Kota Tangerang, Sabtu (26/5/2018).

Lanjutnya, memastikan bahwa barang yang dikirimkan ke konsumen telah melewati proses penyortiran, pencucian atau pembersihan, packing dan penyimpanan dalam suhu tertentu sehingga menjaga sayuran dan buah dalam kondisi segar dan prima.

“Bilamana terdapat kondisi barang yang cacat atau rusak dalam proses delivery, kami akan berikan jaminan retur barang, “ tutur Ariawan.

Dalam proses distribusi, saat ini Pasarsayur.com telah menggunakan armada pengiriman khusus menggunakan mobil dan motor untuk menjangkau keseluruh area di jabodetabek. “Kami telah menjalin kerjasama dan akan terus mengembangkan kerjasama dengan komunitas seperti yang sudah ada adalah Sobat Pasarsayur.com yang tersebar dari beberapa kawasan seperti jaringan 212 Mart Buana Gardenia, Komplek Perumahan Duta Bintaro, Komplek Perumahan Ciledug Indah, Komplek Graha Raya Bintaro dan Kawasan Sunter Muara Jakarta Utara, “ bebernya.

Baca Juga :  Dirbinmas PMJ Laksanakan Cooling System di Pos Kamling Polsek Cilandak

Jadi, hanya dalam satu klik www.pasarsayur.com , konsumen sudah bisa mendapatkan barang kebutuhan pokok harian lainnya tanpa perlu repot jalan ke lokasi tertentu. Konsumen dapat melakukan order sebelum pukul 16.00 WIB, maka konsumen akan mendapatkan barang pesanannya H+1 keesokan harinya. (dc)