Beranda Berita Terkini SMK Farmasi I Tangerang Laksanakan Wisuda Kepada 138 Siswa

SMK Farmasi I Tangerang Laksanakan Wisuda Kepada 138 Siswa

BERBAGI
Berbagilah dengan :

Tangerang, Beritatangsel.com – Kepala Sekolah SMK Farmasi I Tangerang, Hairu Umar , Telah mewisudakan 138 peserta didik , yang berlangsung di gedung puspem Tangerang pada hari kamis (10/5/2018) waktu setempat.

Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Farmasi Tangerang I, Kota Tangerang telah melaksanakan Wisuda dan Sumpah Asisten Tenaga Kesehatan kepada 138 siswa anggkatan ke-9 tahun pelajaran 2017-2018.

Acara yang berlangsung di lantai V Ruang Al-Amanah, Puspem Kota Tangerang,BPS Sanwani, BPS Sahroni, Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Hafifi dihadiri orang tua siswa, pengurus yayasan, KCD Provinsi Banten, dan Ketua BM Kimia Farma wilayah Tangerang.

Khairu Umat, Selaku Kepala SMK Farmasi Tangerang I, mengucapkan terima kasih kepada seluruh murid  yang selama tiga tahun menempuh pendidikan di sekolahnya .

“Kami berharap, apapun pengetahuan yang mereka dapat dari kami, bisa berguna bagi agama, bangsa dan negara,” Jelas  Khairu Umar.

‘kepada seluruh lulusan yang memiliki cita-cita, untuk menuju keperguruan tingkat tinggi favorit bisa tercapai’ Terang Khairu Umar.

“Kami ucapkan selamat kepada siswa – siswi kami, semoga apa yang di impikan bisa tercapai dan bagi yang ingin melanjutkan ke dunia pekerjaan, semoga cepat bekerja, karena lapangan pekerjaan terbuka luas di luar sana dan bekerjalah dengan sebaik-baiknya,” Ujarnya.

Dirinya juga berpesan, Kepada para wisudawan dan wisudawati yang telah lulus dari SMK Farmasi Tangerang I harus tetap bisa menjaga nama baik sekolah.

“Alhamdulillah, Angkatan ke-9 ini Lulus 100 Persen dan terkait UNBK tahun kami melalui setifikasi Provesi  yang telah kami terima dari Badan Sertifikasi Propesi Nasional,” Ungkapnya.

Sementara Nadia Sundus, siswa peraih nilai terbaik USBN, dengan nilai rata-rata 86,80 mengucapkan banyak terima kasih kepada pendidik SMK Farmasi Tangerang  I sehingga bisa meraih nilai terbaik

“Terima Kasih untuk para guru yang telah mendidik kami, terima kasih juga kepada kedua orang tua saya yang terus memberikan dukungan, terima kasih juga untuk teman semua atas dukunganya selama ini,” Ujar Nadia.

Berbagilah dengan :