Beranda Berita Terkini Acara Bedah Rumah Untuk Orang Miskin

Acara Bedah Rumah Untuk Orang Miskin

BERBAGI
Berbagilah dengan :

Ciputat Timur, Beritatangsel.com – Rasa haru dan bahagia tak dapat lagi ditahan bagi keluarga Rohimin dan Naijah warga Gg.H.Nemah RT.002/001 Kelurahan Rengas Kecamatan Ciputat Timur saat menerima secara simbolis kunci rumah setelah diperbaiki jajaran Polres Tangerang Selatan kerjasama dengan Kodim 05/06 Tangerang dalam program bedah rumah warga miskin, Jumat (11/05/18).

Hadir dalam serah terima kunci bedah rumah Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan, SIK., MSi., Wakapolres Tangerang selatan Kompol Bachtiar Alponso SIK., MSi., Kasat Reskrim AKP Alexander, Kadis DPMP4AKB Drg.Khairati mewakili walikota Tangerang Selatan, Dandim 0506 Tangerang yang diwakili oleh Danramil Ciputat Kapten Dahlan, Kapolsek Ciputat Kompol Donny Bagus Wibisono, Kapolsek Pondok Aren Kompol Yudho Huntoro,
Camat Ciputat Timur Durahman, Lurah Rengas Agus Salim, pengurus kemala Bhayangkari Tangsel, para Ketua RT dan RW setempat, serta para tokoh agama dan masyarakat sekitarnya

Mewakili pihak keluarga Lurah Rengas Agus Salim mengatakan program bedah rumah di wilayahnya sudah ada enam rumah yang di bedah tetapi itu dari program anggaran APBD Tangsel dan ini bedah rumah yang ke tujuh yang di danai bukan dari APBD Tangsel melainkan murni bantuan dari Polres Tangsel, Kodim 05/06 Tangerang dan para donatur.

” Terima Kasih atas bantuan dari Kapolres Tangsel yang telah membedah rumah warga kami, semoga dengan rumah baru ini bisa membawa manfaat, berkah bagi penghuninya dan semoga pihak pihak yang membantu terutama Kapolres Tangsel mendapatkan pahala dari Allah Swt .”

Sementara itu Kadis Pemberdayaan Masyarakat Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan anak dan Keluarga Berencana ( DPMP3AKB) Drg Khairati yang mewakili Walikota Tangsel menyampaikan permohonan maaf karna Walikota Tangsel tidak bisa hadir di acara penyerahan kunci bedah rumah hari ini di karenakan ada agenda dinas luar.

” Kegiatan bedah rumah adalah kegiatan yang positif dan kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres Tangsel, kapolsek Ciputat,Kodim 05/06 Tangerang, dan pihak pihak terkait yang telah membantu berkontribusi rumah salah satu warga kelurahan Rengas mudah-mudahan kegiatan bedah rumah ini tidak sebatas di Kelurahan Rengas saja tapi bisa di laksanakan di wilayah lain di Tangsel ini, karna warga Tangsel banyak rumahnya yang tidak layak yang perlu di bedah, sy yakin Bapak Kapolres bisa meralisasikan program bedah rumah ini. ” ujar Khairati.

” Semoga rumah ini bisa bermanfaat bagi Bapak Rohimin, bisa menjadi rumah yang berkah membawa kebahagiaan buat mereka sekeluarga”. pungkasnya.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP
AKBP Ferdy Irawan Saragih, SIK, M.Si mengatakan. Sebagai mahluk sosial maka selayaknya saling berbagi peduli terhadap sesama, Adapun bantuan bedah rumah itu sedikit bentuk kepedulian terhadap sesama dan dilakukan secara bersama-sama pula.

Terima kasih kepada semua pihak yang telah dapat membantu terlaksananya agenda bedah rumah diwilayah Kelurahan Rengas Kecamatan Ciputat Timur. Dimana ini adalah bentuk perhatian yang dapat mendekatkan hubungan Polri dengan masyarakat, semoga rumah baru ini bisa membawa keberkahan bagi Bapak Rohimin dan keluarga ,” kata Kapolres.

Berbagilah dengan :