Beranda Berita Terkini Tujuan Wali Kota Tebingtinggi Kunjungi Tangsel

Tujuan Wali Kota Tebingtinggi Kunjungi Tangsel

BERBAGI

KOTA TANGSEL, BeritaTangsel.com- Kunjungan kerja Wali Kota Tebingtinggi, H Umar Zunaidi Hasibuan ke Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dalam rangka mengundang Wali Kota Tangsel yang juga selaku Ketua Dewan Pengurus Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia, Hj Airin Rachmi Diany sebagai narasumber pada seminar Tebingtinggi Economic Forum, dalam rangkaian kegiatan Hari Jadi Kota Tebingtinggi ke – 101.

Asisten Ekbang, M Dimiyathi dan Kabag Adm Humas PP Tebingtinggi, Abdul Halim Purba melalui email, menyampaikan kedatangan Wali Kota H Umar Zunaidi Hasibuan, Senin (7/5/2018), di Pemko Tanggerang Selatan dan diterima langsung oleh Wali Kota Tangsel, di ruang kerjanya, dalam suasana penuh keakraban.

Abdul Halim Purba, mengatakan, Wali Kota Tebingtinggi khusus mengundang Wali Kota Tangsel untuk berkenan sebagai narasumber pada kegiatan Tebingtinggi Economic Forum yang akan direncanakan pada bulan Juli 2018.

Alhamdullilah, ibu Walikota Tangsel, Hj Airin Rachmi Diany yang juga ketua Apeksi, menyambut baik undangan yang disampaikan Wali Kota Tebingtinggi dan bersedia hadir nantinya jika jadwalnya tidak berbenturan dengan kegiatan lainnya. Dan menyampaikan terima kasih atas undangan yang disampaikan dan berupaya menjadwalkanya, ucap Abdul.

 

Sumber:hetanews.com

Editor  :imam maskur

Baca Juga :  Bulan Maret Polantas Tangerang Operasi Simpatik