Beranda Berita Photo Membanggakan, Muhammad Rizky Nataprawira Raih Medali di Ajang IMWIC 2018

Membanggakan, Muhammad Rizky Nataprawira Raih Medali di Ajang IMWIC 2018

BERBAGI
Berbagilah dengan :

Ciputat, Beritatangsel.com – Muhammad Rizky Nataprawira meraih medali perak pada ajang International Mathematics Wizard Challenge (IMWIC) yang diselenggarakan pada 5-6 Mei 2018 lalu di Hotel Redtop Jakarta.

Prestasi yang ditorehkan siswa MIN 2 Kota Tangsel ini patut diacungi jempol, pasalnya dirinya mewakili sekolahnya dan Indonesia bersaing dengan kontestan dari beberapa negara lain.

Orangtua Rizky, Achmad Taufan mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada semua pihak atas prestasi yang diraih anak pertamanya itu.

“Alhamdulillah, wasyukurillah sebagai orang tua kami sangat bersyukur kepada Allah, berterimakasih kepada MIN 2 Cempaka Putih Tangsel yang merupakan sekolah yang hebat dengan pola pendidikannya yang luar biasa, berterimakasih kepada KPM khususnya kepada Pendiri KPM bapak Ridwan beserta para pengajar yang tidak pernah berhenti mendidik anak-anak dengan keiklasan dan ketulusan, ” ujar Achmad Taufan melalui siaran pers yang diterima Beritatangsel.com, Selasa (8/5/2018).

Pria yang berprofesi sebagai advokat ini juga mengatakan bahwa, prestasi ini atas perjuangan semua pihak, dan semoga prestasi ini menjadi kebanggaan masyarakat Tangsel.

“Yang kita ketahui, Walikota Ibu Airin Rahmi Diany sangat memperhatikan peningkatan pendidikan masyarakat Tangsel dan juga menjadi kebanggaan masyarakat Banten secara keseluruhan, ” tutur pria menjabat sebagai fungsionaris Partai Golkar ini.

Dirinya berharap, semoga kedepan akan banyak lagi Perwakilan dari Tangsel dan provinsi Banten yg bisa berprestasi di ajang Internasional.

“Dan semoga ananda kami Rizky tetap rendah diri, tetap semangat belajar dan belajar menggapai cita cita mulia menjadi anak yang soleh dan berguna bagi Bangsa dan Tanah Air. Terimakasih atas dukungan doa dan semangat dari semua pihak smoga Allah menggantinya dengan yang berlipat, ” Tutupnya. (Gian/red)

Berbagilah dengan :