Beranda Berita Terkini Pengendara Siap-siap, Polisi Akan Gelar Operasi Patuh Jaya 2018.

Pengendara Siap-siap, Polisi Akan Gelar Operasi Patuh Jaya 2018.

BERBAGI

KOTAtangsel, BeritaTangsel.com- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tangerang Selatan akan menggelar Operasi Patuh Jaya 2018 yang mulai dilaksanakan besok 26 April hingga 9 Mei 2018 mendatang.

Operasi yang dilakukan selama dua minggu tersebut merupakan bagian dari persiapan memasuki bulan Ramadhan dan arus mudik lebaran 2018 di wilayah hukum Polres Tangsel.

Dengan target operasi tersebut yakni penindakan terhadap kendaraan yang melawan arus, angkutan umum yang naik/turunkan penumpang tidak pada tempatnya, tidak menggunakan helm standar SNI dan pelanggaran rambu lalu lintas lainnya.

“Operasi ini digelar dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat di bidang keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas,” tutur Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin, Rabu (25/4/2018).

Operasi yang akan menyasar jalan-jalan utama di wilayah Tangsel ini pun akan melibatkan sekitar 100 personel Satlantas dari Polres dan Polsek yang ada.

“Kita akan lebih mengedepankan penegakan hukum dalam operasi ini (penilangan),” jelas Lalu.

Masyarakat pun dihimbau dapat melengkapi surat-surat kendaraan bermotornya dan kelengkapan berkendara lainnya, serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada.

 

Sumber:tangerangnews.com

Editor   :imam maskur

Baca Juga :  Berbagai Prestasi Diraih SMP Yadika 6 Jurang Mangu Barat