Beranda Berita Photo DPD Partai Golkar Tangsel Lantik 1524 Pengurus

DPD Partai Golkar Tangsel Lantik 1524 Pengurus

BERBAGI
Berbagilah dengan :

Serpong, Beritatangsel.com – Bertempat di Ballroom Intermark Indonesia, Serpong, Sabtu (21/4/2018) DPD Partai Golkar Kota Tangsel melantik sebanyak 1524 orang pengurus berbagai sayap dan pengurus partai di tujuh kecamatan yang tersebar di Tangsel.

Pelantikan tersebut diantaranya berasal dari Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) 82 kader, Angkatan Muda Partai Golkar 165 kader, pengurus di tingkat kecamatan 432 kader, penasehat pengurus kecamatan 35 kader serta pengurus ditingkat kelurahan 810 kader.

Dihadapan para kader, Ketua Umum DPD Tangsel, Airin yang juga menjabat sebagai Walikota Tangsel ini mengingatkan kader untuk mengemban amanah sebaik-baiknya.

“Kepada semua yang telah dilantik, saya berharap agar dapat menjalankan kepercayaan ini dengan sebaik-baiknya, dan dapat mengemban apa yang diamanatkan oleh organisasi partai Golongan Karya,” kata Airin.

Menurut Airin, semua program organisasi harus mengacu pada tantangan yang ada. Oleh karena itu, semua pengurus harus selalu membangun konsolidasi yang solid. Hal ini agar tercipta organisasi dengan visi yang utuh sebagaimana tertera dalam program unggulan partai Golkar.

Airin juga tegaskan, tugas kader yang baru saja dilantik ini, yang harus dilaksanakan adalah bagaimana membangun sisi internal organisasi, dan juga bagaimana membangun sebuah organisasi yang memberikan kontribusi positif bagi lingkungan.

“Ada 4 program unggulan di bawah kepemimpinan bapak Airlangga Hartarto, yaitu Sembako murah, lapangan kerja yang luas, perumahan yang terjangkau, dan revolusi industri 4,” tukasnya.

Berbagilah dengan :