Beranda Berita Photo Penyanyi Cantik Ines Balladiva Rilis Single Terbarunya

Penyanyi Cantik Ines Balladiva Rilis Single Terbarunya

BERBAGI

Ciputat, Beritatangsel.com – Penyanyi dangdut cantik dan mungil Ines Balladiva telah merilis single terbaru yang berjudul sadis belum lama ini. Dimana saat ini lagu tersebut mendapatkan respon dan sambutan hangat oleh para mecinta musik khususnya dangdut di Indonesia.

“Syukur Alhamdulillah, lagu baru Ines dapat direspon positif oleh para pecinta musik dangdut. Dan bukan hanya itu saja sudah hampir dua minggu ini juga dapat menduduki tangga lagu teratas di RDI (radio dangdut Indonesia),” kata Ines dalam wawancara khusus via WhatsApp, baru-baru ini.

Dari single barunya tersebut menurut dara cantik 20 tahun ini merupakan pemanasan menjelang album keduanya yang rencana akan dijadwalkan rilis pada tahun ini. Dimana sebelumnya pada tahun lalu Ines telah meluncurkan album pertamanua yang berjudul Berwarna.

“Ines juga saat ini tengah persiapan album kedua, selain itu juga aku bersyukur banyak yang menilai positif karena selama ini banyak penyanyi dangdut yang dicap hanya bisa menjual aurat. Tetapi di sini Ines ingin buktikan bahwa musik dangdut enggak harus terbuka dan seronok,” papar penyanyi muda cantik ini

Ini merupakan juga salah satu bukti kalau setiap penyanyi dangdut tidak semuanya hanya bisa menjual goyangan atau penampilan yang seronok ini semua Ines buktikan setiap penampilan Ines saat diatas panggung.

“Selain itu juga penampilan saya ya seperti ini dengan menggunakan gaun panjang bukan baju yang ketat dan seksi,”pungkas penyanyi yang mengidolakan Rita Sugiarto itu. (DR)

Baca Juga :  Sidang Kasus Ujaran Kebencian, Hakim Nasihati Pendeta