Beranda Berita Photo Kembali Tunjukkan Eksistensinya, PEDATI Gandeng Anggota DPRD Kab. Tangerang Gelar Silaturahmi dan...

Kembali Tunjukkan Eksistensinya, PEDATI Gandeng Anggota DPRD Kab. Tangerang Gelar Silaturahmi dan Santunan Anak Yatim

BERBAGI

Kab. Tangerang, Beritatangsel.com – Majunya suatu daerah tidak terlepas dari Sumber Daya Manusianya, ditambah zaman era globalisasi saat ini perlu adanya langkah-langkah kongkrit untuk meningkatkan SDM pemuda yang punya daya saing dan mempunyai jiwa sosial yang tinggi untuk memajukan daerah.

Hal itu terus ditunjukan oleh organisasi PEMUDA DHARMA BHAKTI (PEDATI) dengan kembali menggelar acara silaturahmi dan santunan anak yatim yang menggandeng Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Komisi I HM. Supriyadi dari fraksi DPIP pada jum’at 20/4/2018 di Sekretarian PEDATI jl Pemuda RT 05/01 kampung cikuda Kelurahan Cisauk Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang.

Kegiatan dengan bertajuk tema “Membangun Semangat Pemuda Berjiwa Patriot dan Bersinergi dengan Pemerintah Daerah” ini dihadiri Jaro, Ketua RT dan RW, tokoh agama, tokoh masyarakat dan Anggota DPRD Komisi I Kabupaten Tangerang, HM. Supriyadi.

“Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk eksistensi Pedati yang diisi banyak pemuda untuk terus berbuat sosial bagi masyarakat,” ujar Ketua Umum PEDATI Ferry Pranata kepada BERITATANGSEL.COM disela-sela acara.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpatisipasi untuk mensukseskan kegiatan tersebut.

“Semoga dengan kegiatan sederhana ini setidaknya kami terus-menerus dapat berkarya melalui kegiatan-kegiatan positif sehingga bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Tangerang,” harapnya.

Tidak hanya itu, Fery menegaskan, kami para pemuda ingin bersinergis dengan program pemerintah daerah untuk pemberdayaan dan meningkatkan SDM khususnya para pemuda serta untuk memajukan desa.

Sementara itu, HM Supriyadi Komisi I DPRD Kab. Tangerang dalam sambutannya mengapresiasi PEDATI dengan terselenggaranya acara ini. “saya bangga dan berterimakasih kepada PEDATI yang sudah mengundang saya untuk hadir disini,” Ujarnya.

“Intinya mari kita sama-sama bersinergis dan Pemerintah butuh SDM-SDM Pemuda untuk memajukan wilayah,” Jelasnya.

Baca Juga :  SMP An Nurmaniyah Yapera Berikan Santunan 1000 Anak Yatim

Khusus untuk PEDATI, Lanjut Supriyadi menambahkan, mari kita sama-sama bekerjasama untuk memajukan masyarakat karena program pemerintah pun harus benar-benar dirasakan masyarakat. (Red)