Beranda Berita Photo Dukung Cak Imin Jadi Cawapres, Kader Muda NU Tangerang Dirikan Posko Cinta

Dukung Cak Imin Jadi Cawapres, Kader Muda NU Tangerang Dirikan Posko Cinta

BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Beritatangsel.com – Semangat kader muda Nahdatul Ulama (NU) Tangerang mendukung Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai calon Wakil Presiden (Cawapres) di Pemilu 2019 dibuktikan dengan diresmikannya Posko Cinta di Jalan Pemda Tigaraksa, Rabu (18/4/2018).

Posko itu dijadikan para pecinta Cak Imin, demikian orang nomor satu di PKB itu dikenal publik untuk menggalang dukungan untuk memuluskan tekad melaju sebagai Cawapres.

Demikian disampaikan Khoriun Huda, Koordinator Posko Cinta itu disela-sela kegiatan peresmian yang dihadiri ratusan kader muda NU tersebut.

“Posko ini untuk mempersiapkan dan mendorong Cak Imin maju sebagai Cawapres pada pemilu 2019, karena kami masyarakat dan aktifis muda NU Tangerang berharap pak Muhaimin bisa maju sebagai Wakil Presiden,” ujarnya.

Dijelaskannya, fungsi posko tersebut akan menjadi pusat informasi, penggalangan dukungan sekaligus pemenangan Cak Imin.  “Posko ini akan menjadi ruang aspirasi masyarakat terkait harapan dan dukunganya terhadap Cak imin,” tambahnya.

Ketua DPW PKB Provinsi Banten, Ahmad Fauzi yang hadir dalam kegiatan itu  menyampaikan ucapan terima kasihnya atas berdirinya Posko Cinta tersebut.

Dikatakannya, saat ini dukungan terhadap Cak imin tak hanya terjadi di Banten, namun diseluruh wilayah Banten secara massif. Ia mengaku sudah mendapatkan undangan peresmian Posko Cinta di berbagai wilayah di Banten.

“Dalam waktu dekat segera akan saya resmikan Posko Cinta di Pandeglang,  Lebak, Kota Tangerang,  Serang dan Cilegon,” katanya.

Fauzi memandang bahwa pendirian posko cinta sebagai bentuk respon positif atas kesiapan majunya Cak imin sebagai Cawapres serta bukti konkrit dukungan masyarakat dan warga Nahdliyyin terhadap Cak imin.

Dalam acara tersebut hadir pula beberapa anggota DPRD diantaranya Rahmat Abdul Gani,  anggota DPRD Provinsi Banten, Ahmad Baidowi dan Usman Abdulgani anggota DPRD Kabupaten Tangerang Serta hadir pula jajaran fungsionaris dan pengurus DPC PKB Kabupaten Tangerang.

Baca Juga :  Lahan 1,2 Hektar Disiapkan untuk Bangun Masjid Super Mewah di Tangerang

Sumber: Tangerangnews

Editor: Deza

Bagikan :