Beranda Berita Photo Hotel Santika Premiere ICE BSD Sajikan Live Music dari Ketinggian

Hotel Santika Premiere ICE BSD Sajikan Live Music dari Ketinggian

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – Menikmati live music di restoran mall-mall ternama, di pinggir danau, atau area outdoor lainnya mungkin hal yang biasa, namun akan lebih menakjubkan apabila menikmatinya dari ketinggian, tepatnya di area rooftop.

Restoran dengan konsep rooftop dalam beberapa tahun terakhir ini telah menjadi primadona generasi milenial karena desainnya yang unik berlokasi di atas bangunan dengan pemandangan kota dari ketinggian. Salah satunya adalah Sky Lounge 15, restoran berkonsep rooftop ini berada di lantai 15 Hotel Santika Premiere ICE – BSD City dengan ketinggian 47 meter.

Riana Megawati, Assistant Public Relations Manager mengatakan Sky Lounge 15 dapat menjadi referensi terbaik yang patut dicoba ketika mencari tempat hangout yang menyediakan live music di  kota Bumi Serpong Damai (BSD). Live music tersedia disini bertajuk City Night Sounds yang diselenggarakan setiap hari Jum’at pukul 20:00 hingga 23:00 dengan menghadirkan lagu-lagu masyarakat urban.

“Pengunjung dapat bersantai menikmati live music dan pemandangan panorama kota BSD dari ketinggian”.ungkapnya saat diwawancarai via WhatsApp selasa (17/04)

Restoran ini buka setiap harinya pada pukul 14:00 hingga pukul 22:00 pada hari Minggu hingga hari Kamis, dan pada hari Jumat dan Sabtu buka hingga pukul 00:00. Sky Lounge 15 memiliki 2 ruangan indoor dengan kapasitas ruangnya 20 kursi dan area outdoor dengan kapasitas 50 kursi.

Selain sebagai tempat hangout, Sky Lounge 15 juga dapat digunakan untuk menyelenggarakan berbagai event seperti birthday party, barbeque party, gathering, meeting, romantic dinner, engagement, akad nikah hingga pesta pernikahan dalam skala kecil. Pungkasnya (DR)

Bagikan :
Baca Juga :  Hj. Siti Masrifah : Perlunya Konstituennya Untuk Melakukan RDP Dengan Masyarakat Tentang Pembangunan SDM Serta Pengetahuan IPTEK