Beranda Berita Photo Warga Taman Royal Gelar Unjuk Rasa Karena Jalan Rusak

Warga Taman Royal Gelar Unjuk Rasa Karena Jalan Rusak

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Ratusan warga perumahan Taman Royal 1 dan 3, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang menggelar aksi unjuk rasa menuntut PT Cahayabaru Raya Realty sebagai pengembang untuk memperbaiki jalan yang rusak parah di jalan utama perumahan tersebut, Minggu (15/4/2018).

Unjuk rasa dilakukan warga dengan melakukan aksi orasi dan pawai dari ujung jalan perumahan Taman Royal di Jalan KH Hasyim Ashari hingga pintu keluar perumahan di Jalan Benteng Betawi

Bahkan sekaligus menyusuri jalan yang rusak serta menanam pohon-pohon pisang di sana.

Koordinator Aksi Darianto mengatakan, unjuk rasa dilakukan karena para warga sudah geram dengan pihak pengembang yang tidak pernah ingin membenahi jalan yang rusak.

“Terakhir adalah pada bulan Februari 2018 pihak pengembang sudah membuat surat untuk memperbaiki jalan. Namun tidak direspons, tidak ada tanda-tanda perbaikan jalan hingga akhirnya warga sudah gerah,” tambahnya.

Menurutnya, jalan yang rusak di perumahan tersebut sudah sejak tujuh tahun terakhir. Dan seluruh warga perumahan Taman Royal ini rela turun ke jalan untuk menanam pohon pisang demi jalan yang rusak diperbaiki.

“Intinya pihak pengembang sanggup benerin jalan tapi cuma ditambal saja nah kita enggak mau, maunya permanen, dicor,” jelas Darianto.

Hingga aksi unjuk rasa usai, tidak ada pihak pengembang yang menemui warga. Warga mengancam akan kembali turun ke jalan jika pengembang tidak menanggapi tuntutan.

Sumber : tangerangnews

Editor : Adrian Pratama

Baca Juga :  Polresta Bandara Soekarno-Hatta Akan Menindak Pelaku Penyebar Hoax