Beranda Berita Photo Mayat Sudah Sepekan Baru Ketahuan di Cipondoh

Mayat Sudah Sepekan Baru Ketahuan di Cipondoh

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan dalam kondisi membusuk di Jalan Tugu Karya RT 01/12, Kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Selasa (10/4/2018).

Masyarakat sekitar pun sempat heboh dengan keberadaan mayat itu. Pasalnya, aroma tak sedap tercium sangat menyengat.

Bau tak sedap itu juga tercium sampai ke hidung Ibrahim yang juga merupakan warga setempat. Ibrahim menceritakan, mulanya penciuman itu dia rasakan sekitar pukul 03.00 WIB, saat hendak beristirahat. Namun atas hal itu ia tak menaruh curiga.

Berselang lima jam, ia merasa penasaran lantaran bau mayat tersebut semakin menusuk ke hidungnya. “Lalu saya mencari sumber bau dan melihat di jendela kamar banyak lalat,” ujarnya.

Rasa penasaran pun membuat Ibrahim ingin terus mencari bau tak sedap berasal. “Saya merekam menggunakan drone ke arah jendela kamar benar terlihat sesosok mayat laki-laki sudah dalam keadaan meninggal,” ungkapnya.

Deden, warga lainnya menuturkan, mayat tersebut diduga baru diketahui warga setelah satu pekan meninggal dunia. “Mayatnya sudah satu minggu ada di dalam rumahnya,” kata Deden.

Polisi juga langsung mengecek lokasi kejadian mayat itu berada. Alhasil, Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Deddy Supriyadi menjelaskan, mayat itu bernama Raditia Kusuma Muliate.

Korban berusia 52 tahun yang kerap disapa Alex ini berasal dari Pulo Kenanga RT 06/15, Kelurahan Grogol Utara, Kecamatan Kebayoran, Jakarta Selatan. “Ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Diduga meninggal karena sakit,” jelasnya.

Sumber: Tangerangnews

Editor: Deza

Baca Juga :  Satpol PP Akan Tindak Lanjuti Parkir Liar Alun-Alun Pemkab