Beranda Berita Photo DPC Demokrat Tangsel Siap Rebut Kemenangan Pada 2019 Nanti

DPC Demokrat Tangsel Siap Rebut Kemenangan Pada 2019 Nanti

BERBAGI

Kota Tangsel, beritatangsel.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab), 1 Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) Se-Kota Tangsel, di Tandon Ciater, Kelurahan Ciater, Kecamatan Serpong, Minggu (8/4).

Aecara  dibuka oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Banten Hj. Iti Octavia Jayabaya, turut hadir dalam Musancab itu, Sekertaris DPD Eko Susilo, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangsel Gacho Sunarso, Sekertaris DPC Wawan Syakir Darmawan, serta sejumlah kader Partai Demokrat dari DPAC Se Kota Tangsel.

“2019 merupakan momentum yang tepat untuk kita kembali merebut kemenangan, caranya yaitu saya dan kita semua menyaksikan bagaimana merestrukturalisasi karena sebuah organisasi tentuanya sangat biasa terjadi, sebuah organisasi mana pun, baik dipemerintahan, maupun organisasi mana pun melakukan peremajaan, tujuannya adalah untuk kemenangan kita semua,” ucap Iti saat menyampaikan sambutannya.

Didepan sejumlah pengurus, dan kader partai yang hadir, dengan penuh semanagat Iti menyampaikan bahwa peremajaan struktur bukan untuk menyingkirkan yang sudah ada, akan tetapi afalah untuk membuka jaringan baru, agar partai Demokrat semakin kuat dan solid.

“Jangan pernah berpikir kalau kita melakukan peremajaan bahwa kita menyingkirkan yang sudah ada, tetapi bagaimana kita memperluas jaringan kita sehingga partai demokrat di Tangsel ini semakin, kuat dan solid,” tambahnya.

Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Parta Demokrat Kota Tangsel Gacho Sunarso mengatakan bahwa dirinya beserta jajaran pengurus DPC Tangsel telah siap dalam rangka pemenangan di 2019 nanti.

“Diharapkan bisa sukses, karena apa harus sukses, waktu kita suda tidak panjang lagi, 12 preode pertama saya pak riski dan pak Tomi 12 kursi kemarin, mohon ijin, mohon maaf kebebasan, payungnya mau kita ambil lagi dengan warga biru kita. Pak Julham sudah menggambarkan kita adalah keluarga, bukan hanya di Tangsel namun sebanten,” kata Gacho, dalam pidatonya.

Baca Juga :  Kapolres Tangsel Bersama Kader Pmii Cab.Ciputat Adakan Giat Sholat Ghaib Berjamaah Dan Doa Bersama Untuk Bangsa

Dalam kesempatan itu, Gacho juga menyampaikan terimaksih kepada pengurus DPC Partai Demokrat sebelumnya.

“Kepada rekan rekan PAC, PAC ranting yang lama di era sebelum saya bentuk, ucapkan terimah kasih setinggi-tingginya sebesar-besarnya, bahwa ini lah wajah saya, bukan keinginan saya semuanya, sudah sesuai prosedur kita lakukan sehingga seharusnya Tangsel untuk mengadakan Musancab adalah yang pertama kali. Setelah ini tentunya akan mendengarkan langsung apa sih keinginan Demokrat se Banten ini dan apa langkah yang harus diambil dari tangsel untuk memenangkannya,” ucap Gacho.

Sumber : wartabanten.id

Editor : Adrian Pratama