Beranda Berita Photo Kapolres Tangerang Selatan Bersilaturahmi Bersama Kelompok Pers Tangerang Raya

Kapolres Tangerang Selatan Bersilaturahmi Bersama Kelompok Pers Tangerang Raya

BERBAGI

Kota Tangsel, beritatangsel.com – Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ferdy Irawan SIK, MSI bersilaturahmi dengan para Wartawan Tangerang Raya yang tergabung dalam Kelompok Pers Mitra Polres, bertempat di Rumah Makan Telaga Seafood BSD Tangerang Selatan, Kamis (05/04/2018) pukul 19.00 WIB.

Menurut Kapolres, mereka diajak silaturahmi di Rumah Makan, bukan di kantor, agar terkesan lebih rileks, lebih santai, lebih terasa kebersamaan dan kekeluargaannya, dan tidak terkesan terlalu formil.

Dalam sambutannya Kapolres Tangsel AKBP Ferdy memperkenalkan para jajaran stafnya dan para Kapolsek diwilayah hukum Polres Tangsel yang membantu tugasnya kepada para Wartawan. Acara di meriahkan dengan menggelar deklarasi menolak berita Hoax bersama para wartawan yang hadir dalam acara temu silaturahmi tersebut.

Sebelum makan malam bersama, Kapolres menyampaikan perkenalan dan harapannya, untuk dapat melanjutkan kerja sama yang selama ini telah terjalin sangat baik

Dikatakannya bahwa, Polres dan pers memang merupakan rekan kerja yang saling membutuhkan satu sama lain.

“Rekan pers dapat mendapatkan informasi tentang hasil dari kinerja Polri, sebaliknya kegiatan Polri terekspose dan disimak oleh masyarakat karena kegiatan pers. Pada intinya, bahwa kita sama-sama kerja dan memberi manfaat untuk Tangerang Selatan khususnya, Tangsel dan Indonesia tercinta pada umumnya, sesuai dengan profesi masing-masing,” ujar Kapolres.

Pada kesempatan itu, juga sempat terjadi dialog dan keakraban, antara Kapolres, Perwira Polres lainnya dengan para Wartawan dan sekaligus mengucapkan rasa terimakasih kepada semua wartawan yang hadir serta selalu bekerja sama dalam pemberitaan dan acara di meriahkan dengan hiburan musik.

 

Sumber :miteapol.com

Editor : Adrian Pratama

Baca Juga :  Ketum FWJ Indonesia Minta Semua Pihak Sukseskan Anniversary ke 4th Forumnya di Purwokerto