Beranda Berita Photo Kadis Dinas Pendidikan Lakukan Monitoring UNBK SMK

Kadis Dinas Pendidikan Lakukan Monitoring UNBK SMK

BERBAGI

TANGSEL, beritatangsel.com – Hingga besok terakhir pelaksanaan UNBK tingkat SMK diKota tangerang selatan yang serentak. Kepala dinas Pendidikan pun terjun langsung memantau dan memonitoring pelaksanaan UNBK di SMK TI PGRI l dan SMK Pariwisata PGRI Tangerang Selatan.

” Walaupun SMK kewenangan provinsi, tapi tangsel peduli utk sukses UNBK di SMK”,  ujar H. Taryono ditemani ketua YPLP PGRI kota tangerang selatan

” UNBK SMK besok hari terakhir, semoga terus berjalan lancar dan sukses. Hanya masukan agar anak-anak tetap tertib dan tidak terjadi hal-hal yg tidak kita inginkan” Tegasnya.

Tambahnya ada beberapa anjuran yang ditetapkan oleh dinas Pendidikan Kota Tangerang selatan.

Pertama adalah lakukan pengumpulan pakaian seragam bekas, agar tdk dipakai corat caret, juga membangun semangat peduli.,  kedua tidak ada  konvoi kendaraan sepeda motor dan terakhir adalah Kumpulkan anak-anak untuk refleksi dan  doa bersama

“Kami berharap hingga besok hari terakhir pelaksanaan dapat berjalan lancar dan kondusifitasnya juga aman tanpa hambatan,  sehingga tangsel Menjadi percontohan pelaksanaan UNBK tingkat SMK yang lebih baik dari kota dan kabupaten yang juga sama sama melaksanakannya, ” tanggapnya.

” Walaupun SMK sudah Menjadi  kewenangan provinsi, tapi kami tetap berupaya mensuport agar UNBK SMK Tangsel lancar dan sukses, ” Tutup H. Taryono. (Ari)

Baca Juga :  Sambut HUT Kota Tangsel Ke 15. Nyak Kopsah Hibur Warga Pondok Aren