Beranda Berita Photo Wanita Bercadar Ini Kurangi Anjingnya Karena Dikomplain Tetangganya

Wanita Bercadar Ini Kurangi Anjingnya Karena Dikomplain Tetangganya

BERBAGI

Kota Tangsel, beritatangsel.com – Hesti Sutrisno (37), sosok wanita bercadar di Pamulang, Tangerang Selatan, yang memelihara 11 ekor anjing dikomplain para tetangganya. Hesti setuju membuat kesepakatan mengurangi jumlah anjing peliharaannya dari 11 ekor menjadi 3 ekor.

“Telah dilakukan kesepakatan bersama warga sekitar terhadap keluarga Ibu Hesti tentang hewan peliharaan yang dipelihara oleh Bapak Reno dan Ibu Hesti di kediamannya,” ucap Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho, dalam keterangannya, Rabu (4/4/2018).

Kesepakatan itu dibuat pada Selasa malam (3/4) sekitar pukul 22.30 WIB setelah sejumlah warga mendatangi rumah Hesti. Kesepakatan itu dibuat dan disaksikan langsung Ketua RT setempat Hasyim Maskur, Binmas Pondok Benda Aiptu Sutanto dan perwakilan warga.

Terdapat 4 poin kesepakatan yang dibuat keluarga Hesti dengan warga. Poin pertama yakni tentang jumlah anjing peliharaan yang harus dikurangi.

“Mengurangi jumlah anjing peliharaan bu Hesti Sutrisno dari 11 ekor menjadi 3 ekor dan tidak berkeliaran ke luar rumah,” demikian tertulis dalam kesepakatan itu.

Kesepakatan itu juga mewajibkan Hesti membersihkan kotoran hewan peliharaannya agar tidak mengganggu lingkungan. Dia juga tidak boleh menambah jumlah kucing peliharaannya yang saat ini mencapai 32 ekor.

Sumber : detik.com
Editor     : Adrian Pratama

Baca Juga :  Persiapan UPTD Pendidikan Pamulang Jelang UN