Beranda Berita Photo Ratusan CPNS Dituntut Menkumham Agar Bersih

Ratusan CPNS Dituntut Menkumham Agar Bersih

BERBAGI

Tangerang Selatan,  Beritatangsel.com-Menteri Hukum dan Ham Yasonna H Laoly, memberikan arahan langsung kepada ratusan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Kantor Wilayah Menkumham Banten dalam kegiatan pembekalan yang di selenggarakan di ruang Blandongan, Kantor Wali Kota Tangsel, Rabu (28/32018).

Diawal acara, ratusan CPNS yang hadir, bersama – sama menyanyikan lagu mars dan yel yel Menkumham dengan semangat dan lantang.

Dalam sambutannya, Yasonna mengatakan, kepada seluruh CPNS Menkumham, untuk tetap menjaga nama baik diri dan instansinya.

“Kalian semua ini harapan bangsa, jaga nama baik diri kalian dan instansi,” tutur Yasona memotivasi

Ia juga mengatakan, ratusan CPNS Menkumham yang diberikan arahan ini adalah orang yang beruntung, mengingat pendaftarnya ketika seleksi yang diadakan pada tahun 2017 mencapai angka ribuan pendaftar.

“Banyak orang diluar sana yang berbondong-bondong ingin menjadi pegawai Menkumham, jadi tolong jangan sia-siakan keberhasilan kalian,” tutur Yasonna kepada ratusan CPNS yang akan di tempatkan di Kantor Wilayah Menkumham Provinsi Banten.

Terakhir dirinya pun berpesan agar ratusan calon PNS tersebut bisa menjaga integritas dan kejujuran dalam melaksanakan tugyasnya. Karena sebagai abdi negara harus bisa menjunjung tinggi slogan untuk bersih dalam melayani

“Saya punya hak moral menuntut kalian untuk tetap bersih, keep clean,stay clean, karena kalian masuk disini tanpa pungutan apa-apa,” pesannya.

Sumber: Tangerangnews

Editor: Deza

Baca Juga :  Satuan Reskrim Polres Tangsel Kembali Berhasil Membekuk Pemalsu Air Aqua Galon