Beranda Uncategorized Malaysia Airlines Gabung ke Terminal 3 Soekarno-Hatta.

Malaysia Airlines Gabung ke Terminal 3 Soekarno-Hatta.

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta menyampaikan kepada calon penumpang maskapai Malaysia Airlines untuk mengamati tiket, gate dan terminal keberangkatan. Karena pada Senin 9 April 2018 nanti, maskapai tersebut telah menjalankan operasionalnya di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Executive General Manager Bandara Internasional Soekarno-Hatta, M Suriawan Wakan menjelaskan, untuk mendukung kelancaran operasional perpindahan di Terminal 3, PT Angkasa Pura II telah menyiapkan berbagai fasilitas untuk memberikan kenyamanan lebih kepada para pengguna jasa ketika melakukan kegiatan.

“Calon penumpang diharapkan untuk memperhatikan gate dan terminal keberangkatan pada tiket dan mengamati signage serta videotron,” terang M Suriawan Wakan, Selasa (27/03/2018).

Terminal 3 Soekarno-Hatta memang diproyeksikan menjadi bandara transit terbesar se-Asia Tenggara. Keberadaan Malaysia Airlines di Terminal 3, dapat menaikkan daya saing, serta branding airlines dalam industri penerbangan.

Sebab seperti diketahui PT Angkasa Pura II telah mampu berevolusi menjadi bandara digital dengan diawali Terminal 3.

Mulai dari tersedianya e-parking, crowd management system, free wifi , self check-in (on progress), digital banner, e-kiosk wayfinding, body scanner, autogate imigrasi, trolley management system serta e-survey toilet.

”Era digital menuntut banyak pihak untuk segera tanggap dengan segala perubahan yang terjadi. PT Angkasa Pura II mampu bertransformasi, kami kini berharap para pengguna jasa dapat menikmati adanya peningkatan fasilitas di Terminal 3 ,”tutupnya.

Sumber : tangerang news
Editor : Kelvin

Baca Juga :  Upaya Memelihara Kamtibams Polsek Lelea Laksanakan Strong Point Secara Masif