Beranda Berita Photo Mogok, Truk Trailer Proyek Apartemen Ayoma Serpong Bikin Macet.

Mogok, Truk Trailer Proyek Apartemen Ayoma Serpong Bikin Macet.

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – Sebuah truk trailer pengangkut besi beton bermuatan 50 Ton besi mogok melintang menutupi satu ruas jalan raya Ciater Barat, Serpong, Tangsel, Senin (26/3/2018) pagi ini.

Mobil truk dengan nomor polisi A 9032 ZM tersebut mogok saat truk hendak memasukkan muatannya ke dalam proyek Apartemen Ayoma, Serpong.

akibat kejadian tersebut satu ruas jalan dari arah Viktor menuju Rawabuntu tidak bisa dilewati kendaraan lantaran tertutup oleh badan truk yang melintang, sehingga mengakibatkan kemacetan parah hingga 3 kilometer.

Sementara itu, Ropi supir truk trailer tersebut mengatakan, Truk yang dibawanya itu tiba-tiba mogok saat dirinya hendak memundurkannya ke dalam proyek Apartemen Ayoma.

“Staternya mati, semuanya jadi kekunci,” terang Ropi.

Parahnya lagi, kejadian yang sudah berjam-jam terjadi itu pun tak bisa diperbuat banyak oleh pihak pelaksana proyek ataupun petugas Dishub yang berada di lokasi. Petugas hanya membantu mengatur arus lalu lintas di lokasi, mobil derek yang ada pun tak bisa berbuat banyak mengevakuasi kendaraan berbobot lebih dari 60 Ton tersebut.

“Iya ini lagi nunggu teknisinya datang dari Meruya,” terang Ropi.

Sumber : Tangerang news
Editor : Kelvin

Baca Juga :  Dalam Rangka HUT RI Ke 74 Karang Taruna Kelurahan Kademangan Tangsel Gelar Jalan Sehat