Beranda Berita Photo Iti Jayabaya Targetkan Demokrat Raih 10 Kursi di Kabupaten Tangerang

Iti Jayabaya Targetkan Demokrat Raih 10 Kursi di Kabupaten Tangerang

BERBAGI

Kab.Tangerang, Beritatangsel.com – Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten, Iti Oktavia Jayabaya optimis Partai Demokrat akan kembali berjaya memenangkan Pilkada serentak 2018 serta Pemilu 2019 di Banten.

Optimisnya Iti didasari meriahnya perhatian masyarakat dalam setiap kegiatan Partai Demokrat di Banten.

Seperti halnya dalam Kegiatan Musyawarah antara Cabang (Musancab) III DPAC Partai Demokrat se–Kabupaten Tangerang, yang dilaksakan pada Minggu, (25/3/2018), di Gedung Diklat Pemda Kitri Bakti, Kecamatan Curug, Kabupaten tangerang.

“Ini adalah agenda internal partai untuk konsolidasi, rekontruksiliasi, proses penyegaran dalam tubuh partai, agar para kader semakin solid dalam menghadapi Pilkada serentak nantinya,”ucapnya.

Iti pun mengajak para kader Demokrat untuk tampil dalam mengikuti pemilu legislatif 2019 di Kabupaten atau Kota di Banten.

“Saya berkeinginan bisa menambah Kursi di DPRD Kabupaten atau Kota serta Propinsi, yang saat ini saja di Kabupaten Tangerang 6 kursi dari Demokrat, mudah mudahan bisa 10 kursi kita dapatkan dalam menjadi wakil Rakyat di kabupaten Tangerang, untuk di Provinsinya kita targetkan 15 kursi yang bisa di dapatkan, saya berkeinginan mengembalikan kejayaan Demokrat seperti tahun 2009,” tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri 1500 orang peserta kader Partai Demokrat dari pengurus tingkat Propinsi Banten sampai tingkat ranting PAC, serta para simpatisan yang ikut mewarni acara dengan sangat meriah dan antusias.

Sumber : Tangerangnews
Editor : Kelvin

Baca Juga :  DAMPAK COVID-19, APBD TANGSEL DIFOKUSKAN UNTUK TIGA HAL