Beranda Berita Photo Grasstrack, Kejuaraan Perebutan Piala Kapolsek Pondok Aren

Grasstrack, Kejuaraan Perebutan Piala Kapolsek Pondok Aren

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com – ( Pondok Aren Trail Community ) dan Karang Taruna 04 Perigi menyelenggarakan Kejuaraan Grasstrack Kapolsek Cup 2018 yang dilaksanakan di Sirkuit Patrac, Jl. Tentara Pelajar, Kelurahan Perigi Lama, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Kegiatan yang digelar pada hari sabtu dan minggu tanggal 24-25 Maret 2018 itu, diikuti sejumlah crosser dari wilayah Tangsel dan Tangerang Raya Banten.

Kapolsek Pondok Aren Kompol Yudho Huntoro,SIk, MIK mengatakan, kegiatan ini di gelar untuk mewadahi dan menyalurkan bakat para pencinta otomotif, khususnya balap motor.

Yudho menuturkan, kegiatan tersebut juga untuk menekan aksi balapan liar yang sering terjadi di sejumlah wilayah Pondok Aren.

” Event balap seperti ini sangat diperlukan agar para pemuda bisa menyalurkan bakat dan hobi balap motor, para pemudapun sangat mengharapkan pemerintah kota Tangsel dan Polres Tangsel untuk memperhatikan talentga-talenta para pemuda yang mempunyai hobi balap sepeda motor dengan mengadakan acara seperti ini”.kata Yudho, kepada wartawan, Minggu ( 25 /03/18 ).

Kompol Yudho Menambahkan ” kami dari Polsek Pondok Aren, IMI ( Ikatan Motor Indonesia ) Tangsel dan Koramil menghimbau kepada para pemuda penghobi balap agar bisa menyalurkan bakat balapnya di tempat semestinya yaitu di sirkuit jangan balap di jalan umum karena bisa membahayakan diri sendiri dan masyarakat”. Pungkasnya.

Di tempat yang sama ketua panitia Grasstrack H.Efendy mengatakan Acara grasstrack motor cross ini terselenggra berkat kerjasama Patrac ,Karang Taruna Prigi, Polsek dan Koramil Pondok Aren dan dari tim kesehatan di bantu oleh Tim kesehatan dari Dinas Kesehatan Tangsel. ( RUDI )

Baca Juga :  Supir Angkot Dianiaya Pemuda