Beranda Berita Photo Rawan Narkoba, Empat Wilayah di Kota Tangerang Target BNN

Rawan Narkoba, Empat Wilayah di Kota Tangerang Target BNN

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Kepala BNN Kota Tangerang AKBP Akhmad F Hidayanto mengatakan, Kota Tangerang merupakan wilayah yang paling rawan dari penyalahgunaan maupun pengedar narkotika daripada wilayah lain lainnya di Provinsi Banten.

“Di sini di Kota Tangerang mendapat ranking pertama soal penyalahgunaan narkotika,” kata dia di Mapolres Metro Tangerang, Kamis (22/3/2018).

Karena itu, menurut Akhmad, ada empat kawasan di lingkungan Kota Tangerang yang menjadi perhatian utama BNN untuk menyisir peredaran narkotika, diantaranya Karawaci, Cipondoh, Ciledug dan Neglasari.

“Menurut hasil data-data penyalahgunaan atau pecandu di sana banyak. Rawan tapi bukan berarti di tempat lain enggak ya,” ucap dia.

Akhmad menuturkan, narkotika bukan hanya musuh BNN, tetapi musuh seluruh elemen masyarakat. Maka, ia menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya Kota Tangerang untuk bisa memerangi narkotika.

“Narkoba sudah kewajiban yang khusus untuk harus lebih serius memeranginya. Kita akan fokus juga melakukan penyisiran terhadap barang haram ini,” tuturnya.

Sumber: Tangerangnews

Editor: Deza

Baca Juga :  Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi E Fraksi PKS Hj.Sholikhah Gelar Reses di Kel.Krendang dan Kel.Jembatan Besi