Beranda Berita Photo Kapolsek Kelapa Dua Tangerang Diganti

Kapolsek Kelapa Dua Tangerang Diganti

BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Beritatangsel.com – Polsek Kelapa dua yang berada di wilayah Polres Tangsel mengadakan kegiatan lepas sambut Kapolsek yang baru. Sebelumnya jabatan yang diisi Kompol Endang Sukmawijaya, diganti oleh Kompol Stephanus Luckyto Andri Wicaksono.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan khidmat di Tempat Rumah Makan Kayu Jalan Kihajar Dewantara, Sumarecon, Kelurahan Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa dua, Kabupaten Tangerang, pada Selasa (20/03/2018) malam.

Kompol Endang Sukmawijaya dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran Muspika yang berada di wilayah Kecamatan Kelapa dua, seperti para tokoh masyarakat serta tokoh Agama, yang mana selama ini telah bersinergi bersama-sama dalam menjaga keamanan di lingkungan masyarakat.

“Malam ini kita dipertemukan bukan malam terakhir untuk dipertemukan, akan tetapi masih untuk saling menjalin tali silaturahmi,” ucapnya.

Kompol Endang Sukmawijaya berharap kepada masyarakat agar selalu mendukung Kompol Stephanus Luckyto Andri Wicaksono, dalam memimpin keamanan di wilayah Polsek Kelapa dua.

“Pengganti saya tolong didukung oleh tokoh masyarakat di sini, sekaligus saya minta doanya dengan kepindahan saya ke Polres Metro Kota Tangerang adalah salah satu amanah, mudah-mudahan saya bisa berbuat baik di sana.” Tuturnya.

Sementara itu Kapolsek Kelapa Dua yang baru Komplol Stephanus Luckyto Andri Wicaksono menyampaikan terima kasih kepada semua yang telah hadir dalam kegiatan tersebut.

Situasi kamtibmas Polsek Kelapa dua sudah sangat terjaga. Selama kepemimpinan Endang yang telah berhasil menggandeng semua elemen masyarakat Kelapa Dua.

“Kami merasa sangat senang sekali dengan hal itu karena telah menjaga keamanan, kondusifitas yang baik di lingkungan, yang mana menjadi kehormatan besar bagi kami (Kepolisian),” ucapnya.

Kapolsek mohon dukungan semua masyarakat dalam menjaga lingkungan. apabila terjadi sesuatu seperti tindakan kriminal diharapkan segera melaporkan kepada Polsek Kelapa Dua.

Baca Juga :  Diduga Bakar Sampah, Lapak Pengolahan Biji Plastik Di Cikupa Ludes Terbakar

“Dukungan para stake holder kami sangat butuhkan dari semua lapisan masyarakat. Polsek kelapa dua sangat terbuka kepada semua masyarakat,” tuturnya.

Sumber: Tangerangnews

Editor: Deza