Beranda Berita Photo Angkasa Pura II Gelontorkan Rp1,25 Miliar untuk Bantuan Kaki Palsu

Angkasa Pura II Gelontorkan Rp1,25 Miliar untuk Bantuan Kaki Palsu

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – PT Angkasa Pura II (Persero) akan terus mengembangkan program corporate sosial and responsibily (CSR) setelah sukses bekerja sama dengan Kick Andy Foundation untuk membagikan 370 kaki palsu gratis kepada masyarakat.

Direktur Utama PT Angkasa Pura II Muhammad Awalludin mengatakan, pihaknya bekerja sama dengan Kick Andy Foundation dengan memberikan Rp1,25 miliar untuk bantuan program kaki palsu gratis.

“Ada 370 kaki palsu yang sudah dibagikan dan kita akan tambah nanti sampai 400-an,” katanya di Kantor Pusat PT Angkasa Pura II, Tangerang, Rabu (21/3/2018).

370 kaki palsu tersebut telah dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di berbagai daerah, salah satunya menyasar kepada warga Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang.

“52 buah kaki palsu untuk warga Kota Tangerang dan 18 buah untuk warga Kabupaten Tangerang,” ucapnya.

Awalludin menjelaskan, program pemberian kaki palsu ini bukan yang terakhir, kedepan, pihaknya akan terus konsisten untuk mengembangkan program CSR agar masyarakat Indonesia dapat produktif.

“Mudah-mudahan kami terus secara konsisten dalam program-program seperti ini. Bisa saja nanti tidak dengan ini, tapi lebih, seperti k edepannya memberikan pengobatan katarak, kacamata gratis, fokus juga di bidang pendidikan untuk kebutuhan sekolahnya, nanti kedepan AP2 akan bergerak lagi,” imbuhnya.

“Selama ini kita tahu masyarakat banyak yang masyarakat yang membutuhkan tapi ketidak mampuan mereka untuk mendapatkannya sehingga hidupnya tidak produktif, nah inilah peran kami membantu mereka,” papar Awalludin.

Sumber: Tangerangnews

Editor: Deza

Baca Juga :  FKI-1 Sumut Tuntut Janji Deputi I KSP Untuk Menyelesaikan Kasus Fery Napitupulu Korban Pembebasan Ruas Jalan Tol Kuala Tanjung – Indrapura