Beranda Berita Photo Sekarang Tangcity Mall Punya Parkir Khusus Sepeda

Sekarang Tangcity Mall Punya Parkir Khusus Sepeda

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Sepeda telah menjadi kebutuhan transportasi masyarakat Kota Tangerang.

Selain sebagai sarana transportasi, bersepeda juga menjadi sarana olahraga bahkan menjadi tren baru gaya hidup atau lifestyle.

Menjawab kebutuhan masyarakat tersebut, Tangcity Mall menghadirkan fasilitas parkir untuk pesepeda.

Ada dua tempat parkir yang disediakan secara gratis untuk para biker ini, yaitu di Lobby Sudirman dan Lobby Perintis.

Hal tersebut dijelaskan langsung oleh Asst. Manager Community Relation & Media Communication Tangcity Mall, Puruhita.

Pria yang disapa Ipunk itu menyebut untuk memeriahkan acara peresmian fasilitas ini, Tangcity Mall menghadirkan atraksi seru dari komunitas freestyle BMX.

Mereka akan unjuk kebolehan di Lobby Sudirman sebelum menggowes sepedanya ke Lobby Perintis. Tak hanya itu, Komunitas Onthel Tangerang (KOTA) turut hadir untuk memamerkan koleksi antiknya.

“Bersepeda memberi alternatif jauh lebih murah untuk perjalanan jarak dekat ke Tangcity Mall. Selain itu, bersepeda membuat tubuh lebih bugar dan yang paling penting merupakan kegiatan yang menyenangkan,” ujar Ipunk saat dijumpai di Tangcity Mall, Tangerang, Rabu (21/3/2018).

“Ini salah satu fasilitas tambahan. Seperti diketahui Tangcity Mall dikunjungi rata – rata 45.000 pengunjung per harinya. Jadi saya yakin permintaan fasilitas yang tinggi berdampak baik juga untuk Kota Tangerang,” katanya.

Ipunk menambahkan sebelumnya Tangcity Superblock telah memiliki beberapa fasilitas penunjang moda transportasi.  Seperti Transjabodetabek jurusan ITC Kuningan-Tangcity Mall, pick up point Tangstation dan pool taksi Blue Bird.

Tangstation merupakan titik penjemputan penumpang yang bekerja sama dengan banyak perusahaan jasa transportasi dan akses menuju mal makin mudah karena dilewati dua layanan rute TransJakarta dari Bundaran Senayan dan Juanda.

Sumber: Tangerangnews

Editor: Deza

Baca Juga :  Berusaha Melarikan Diri, Dua Perampok Diberi Timah Panas