Beranda Berita Photo Kid City Bintaro Gelar Donor Darah di Wahana Bermain

Kid City Bintaro Gelar Donor Darah di Wahana Bermain

BERBAGI

Tangsel, Beritatangsel.com – Kids City Trans Mart Bintaro bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang dan RS Mulya menggelar kegiatan donor darah di areal wahana Kids City yang berlokasi tepat di lantai 3 Kids City, Transmart Graha Raya Boulevard, Tangsel , Sabtu (17/3/2018) kemarin.

Elpina Lazil, Marketing RS Mulya yang ditemui di sela-sela kegiatan tersebut menuturkan, acara donor darah kali ini adalah yang pertama diadakan pihak RS Mulya di Kidcity Bintaro, sebagai bentuk kegiatan yang bermanfaat bagi kesehatan dan juga sebagai kegiatan sosial yang bisa menyelamatkan nyawa sesama.

“Ini kegiatan donor darah yang pertama kali kami adakan di luar dan kami memilih di Kid City Bintaro ini,” ujar Elpina.

Dari kegiatan tersebut, pihaknya menargetkan minimal dapat memperoleh sebanyak 50 kantong darah yang selanjutkan akan disumbangkan langsung ke PMI Kota Tangerang.

“Nanti akan kita langsung serahkan ke PMI agar bisa disimpan dan digunakan pihak lain yang membutuhkan donor darah,” terang Elpina.

Sementara itu, Vera salah seorang pengunjung Kid City yang ikut mendonorkan darahnya mengatakan dirinya mengapresiasi adanya kegiatan sosial donor darah di dalam area wahana bermain anak tersebut. Dirinya pun berharap kegiatan serupa dapat lebih sering lagi dilakukan.

“Bagus ya, jadi saya sekalian nungguin anak bermain bisa donor juga, dan tentunya sehat dong. Semoga bisa lebih sering diadakan lagi,” terang Vera.

Sumber: Tangerangnews

Editor: Deza

Baca Juga :  Pelaku Pengeroyokan Berhasil di Tangkap