Beranda Berita Photo Polresta Bandara Soekarno-Hatta Akan Menindak Pelaku Penyebar Hoax

Polresta Bandara Soekarno-Hatta Akan Menindak Pelaku Penyebar Hoax

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Hati-hati bagi penyebar hoax di Bandara Soekarno- Hatta, Tangerang. Pasalnya Polresta Bandara Soekarno-Hatta akan menindak tegas pelaku penyebar hoax.

Hal tersebut diungkapkan Kapolresta Bandara Soekarno Hatta Komisaris Besar Akhmad Yusep Gunawan.

Yusep mengatakan, pihak yang membuat dan menyebarkan berita palsu atau informasi yang kebenarannya masih diragukan akan segera ditindak.

Bahkan Komunitas Bandara Soetta (Kombata) juga membentuk team cyber untuk menangkal beredarnya informasi palsu atau hoax tersebut.

“Kami akan melakukan tindakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku terhadap pelaku pembuat dan penyebar hoax,” kata Yusep saat ditemui di Garuda City Center, Kawasan Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (15/3/2018).

Yusep mengatakan, dalam penindakan ini jajarannya melalui tahapan-tahapan yang akan dilaksakan untuk mencari tentang penanggung jawab yang menerbitkan atau mengeluarkan berbagai bentuk hoax.

Tak hanya itu, fitnah dan ujaran kebencian juga akan ditindak.

“Kami akan tindak tegas pihak yang dapat menimbulkan kerugian atau telah mengakibatkan kerugian baik materil maupun perasaan yang tidak menyenangkan terkait peristiwa yang sebenarnya kepalsuan dan fitnah atau pun ujaran kebencian,” katanya.

sumber: Tribunnews
Editor: Deza

Baca Juga :  RI 1 Hadiri Peresmian KFITD 2016 di Tangerang, 250 Personil Gabungan Amankan Lalin Ring 3