Beranda Berita Photo Kapolresta Bandara Soetta Canangkan Program Polisi Cinta Masjid

Kapolresta Bandara Soetta Canangkan Program Polisi Cinta Masjid

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan mencanangkan program tausiyah dan sholat berjamaah. Kegiatan ini dilaksanakan setiap malam Jumat di masjid-masjid yang berada di kawasan Bandara Soetta.

“Kegiatan Tausiyah merupakan bagian dari program Polisi cinta masjid yaitu kami melaksanakan roadshow sholat berjamaah ke masjid-masjid di lingkungan Bandara Internasional Soekarno-Hatta,” kata Yusep dalam kata sambutannya di Masjid Al-Furqon, Bandara Soetta, Tangerang, Kamis (15/3/2018) malam.

Menurut Yusep, kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahim dengan ulama dan masyarakat serta mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa. Program ini dilaksanakan setiap malam Jumat.

“Alhamdulillah program ini sudah berjalan dan bermanfaat kepada kami khususnya dan dapat diterima oleh masyarakat di Bandara Soekarno-Hatta,” ucapnya.

Selain ibadah, Mantan Wadirkrimsus Polda Metro Jaya ini mengajak masyarakat membantu memelihara keamanan dan kenyamanan di Bandara Soetta. Juga turut serta dalam mengantisipasi berita hoax.

“Bandara Soekarno-Hatta adalah obyek vital nasional dan etalase bangsa yang harus dijaga bersama. Tidak mungkin hanya kami Kepolisian saja yang menjaga. Tetapi seluruh masyarakat yang bekerja di Bandara Soekarno-Hatta juga berperan penting. Mari kita sama-sama mengantisipasi hoax di lingkungan kita,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, dirinya juga meminta dukungan dari para ulama. Dengan tujuan komunitas menjaga Bandara Soetta berita-berita hoax.

“Kami berharap dukungan para ulama dan komunitas Bandara Soekarno-Hatta,” imbuhnya.

sumber: Tangerangonline

Editor: Deza

Baca Juga :  Rengginang Vee Ramaikan Event Tangerang Selatan TGIF-WTA 2016