Beranda Berita Photo Ini Identitas Korban Bunuh Diri di Rel KA Serpong

Ini Identitas Korban Bunuh Diri di Rel KA Serpong

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – Peristiwa bunuh diri seorang pria dewasa di rel kereta api Stasiun Serpong yang sempat menghebohkan warga, pada Selasa (13/3/2018) malam, akhirnya terjawab sudah.

Kapolsek Serpong Kompol Dedi Kurniawan mengatakan, korban tewas bunuh diri di rel kereta api Stasiun Serpong tersebut sudah teridentifikasi dan dihubungi pihak keluarganya untuk dimintai keterangan terkait peristiwa tersebut.

“Korban diketahui bernama Deni Hermawan, 33 tahun, warga Kampung Koceak, RT 03/04, Kranggan, Setu, Tangsel,” ungkap Kapolsek.

Dari keterangan saksi-saksi menurut Kapolsek, sebelum kejadian diketahui korban mengenakan celana jeans hitam, kaos lengan panjang warna coklat, serta jaket warna biru dongker.

“Korban mengalami luka parah, dengan badan terbelah di bagian perut dan dada, kedua kaki patah serta kepala,tangan dan dada bagian kanan hancur,” ujarnya.

Sebelumnya, pada Selasa (13/3/2018) korban diketahui mengendarai sepeda motornya berjalan di atas rel saat kereta dari arah Stasiun Serpong menuju Cisauk hendak melintas.

Namun karena kesulitan melalui jalur rel tersebut korban kemudian memilih berlari diatas rel tanpa bisa dicegah warga sekitar hingga akhirnya korban tewas secara mengenaskan tertabrak kereta Commuter Line.

Sumber: Tribunnews

Editor: Deza

Baca Juga :  Jadi Narsum di Talkshow Memandirikan Perempuan Yang berhadapan Dengan Hukum, Ini Pesan Airin