Beranda Berita Photo Pelajar Tangsel Dibully, Begini Penjelasan Pihak Sekolah

Pelajar Tangsel Dibully, Begini Penjelasan Pihak Sekolah

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Pihak SMPN 18 Tangerang Selatan buka suara atas nasib yang menimpa muridnya. Seperti diberitakan Warta Kota sebelumnya, MS (14) pelajar dari sekolah tersebut dibully oleh teman – temannya.

Korban dikeroyok hingga berdarah – darah dan dilarikan ke RSUD Tangerang Selatan. Ironisnya anak laki – laki berusia 14 tahun itu dikeroyok oleh teman – teman sekolahnya lantaran menolak diajak bermain futsal.

Hingga kini pihak dari SMPN 18 Tangerang Selatan, belum memberikan sanksi terhadap tiga siswanya, yang melakukan pemukulan dan pengeroyokan terhadap korban.

Guru Bimbingan Konseling SMPN 18 Tangerang Selatan, Ngaisah menjelaskan jajarannya sudah mengonfirmasi pengeroyokan itu kepada tiga muridnya yakni E, A dan J.

“Jadi sebenarnya ini ada kesalah pahaman di antara mereka mengenai pembayaran sewa lapangan futsal,” ujar Ngaisah di SMPN 18 Tangsel, Kamis (8/3/2018).

Dirinya mengklaim pihak sekolah juga sudah mendamaikan antara korban dengan tiga pelaku melalui orangtua murid.

“Jadi kami langsung panggil orangtua, disepakati untuk menempuh jalur kekeluargaan. Kalau itu dilaporkan ke polisi kami tidak paham, kemarin sebenarnya kesepakatannya untuk musyawarah,” ucapnya.

Kendati demikian jajarannya belum memberikan sanksi kepada tiga pelajar yang mengeroyok MS. Sampai saat ini, tiga pelajar itu masih mengikuti proses ujian tengah semester (UTS).

“Karena masih UTS kami berikan mereka kesempatan ujian dulu, setelah ujian mereka akan kami scorsing,” kata Ngaisah.

Sumber: Tangerangnews

Editor : Deza

Baca Juga :  GPMN : Konsolidasi Demokrasi Aktivis 98 Diharapkan Lahirkan Pemikiran-Pemikiran 'Berlian'