Beranda Berita Terkini INI KATA DPRD TANGSEL TENTANG PELAYANAN DI KECAMATAN PONDOK AREN

INI KATA DPRD TANGSEL TENTANG PELAYANAN DI KECAMATAN PONDOK AREN

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com -Kinerja pegawai di Kantor Kecamatan Pondok Aren diakui Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) baik.

Ini diungkapkan Komisi I Bidang Pemerintahan DPRD Kata Tangsel usai melakukan inspeksi mendadak (sidak). Sidak ini dilakukan untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat apakah sudah cukup baik pasca diisi oleh camat definitif.

Sidak yang dipimpin Ketua Komisi I Aldi S Zuhri bersama anggota lainnya seperti Saprudin, Mursidi Ilyas, Abdul Khoir, Syaifin, Romli Sian Mair dan Tb Rahmatullah, juga terlihat berada dalam rombongan Komisi l DPRD Kota Tangsel diterima Sekretaris Kecamatan Pondok Aren, Hendra.

Dalam sidak itu, satu-persatu ruang kerja pegawai yang ada di lantai dasar hingga lantai 2 kantor kecamatan yang baru selesai direvitalisasi ini tak luput dari perhatian para wakil rakyat tersebut.

Ketua Komisi l DPRD Kota Tangsel, Aldi S Zuhri mengatakan, kedatangannya ke kantor Kecamatan Pondok Aren, untuk memastikan apakah pelayanan yang diberikan kepada masyarakat mulai dari pelayanan pembuatan e-KTP, Kartu Keluarga (KK) dan layanan lainnya yang dibutuhkan masyarakat sudah sesuai dengan ketentuan yang ada.

“Karena kecamatan ini kan sudah lama di isi pelaksana tugas, makanya kita ingin memastikan apakah sejak diisi camat definitif, pelayanan kepada masyarakat sudah berjalan dengan baik atau tidak. Ternyata hasilnya sudah bagus. Intinya komisi I sudah diterima oleh pegawai di kecamatan ini,” katanya di Kantor Kecamatan Pondok Aren di Jalan Graha Bintaro, pada Selasa, (6/3/2018).

Anggota Komisi l lainnya, Saprudin mengatakan, sidak ke kantor-kantor instansi pemerintah seperti kantor kecamatan, dilakukan tidak hanya kantor Kecamatan Pondok Arena saja, untuk kecamatan-kecamatan lainnya, ia pun memastikan dalam waktu dekat akan dilakukan.

“Kita ingin tahu, apakah pelayanannya sudah sesuai standar operasional atau tidak. Nah, nanti hasilnya akan kita evaluasi,” terangnya.

Baca Juga :  Gudang Penyimpan Makanan, Dilalap Oleh Sijago Merah

Sumber: Kompas

editor :deza